Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bulgari Merilis Tiga Parfum Terbaru Beraroma Floral

Bunga iris, mawar, dan melati menjadi pemeran utama koleksi parfum terbaru Bulgari, Splendida.

Bulgari Merilis Tiga Parfum Terbaru Beraroma Floral

Beberapa waktu lalu, salah satu brand parfum premium, Bulgari, memperkenalkan koleksi parfum terbarunya untuk wanita yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang, Splendida. Sebagian dari koleksi Splendida yang terdiri dari tiga jenis parfum ini, merupakan remake dari sejumlah parfum ikonis Bulgari, dan mengangkat aroma bunga sebagai "bintang utama"-nya.

Sophie Labbe, sang perfumer, menjelaskan bahwa selain terinspirasi oleh rangkaian perhiasan mewah Bulgari, koleksi parfum Splendida ini juga terinspirasi oleh para diva yang ikonis dan legendaris. 

Ketiga parfum tersebut adalah:

1. Iris d'Or

Parfum ini merupakan versi lebih kini dari Bulgari Pour Femme. Bunga iris yang menyegarkan menjadi aroma dominan parfum ini. 


2. Rose Rose

Bunga mawar kerap ditemukan sebagai aroma parfum wanita. Namun yang berbeda dari Rose Rose, aromanya sangat segar Anda akan merasa seperti sedang berada di taman bunga mawar.


3. Jasmin Noir

Parfum yang mengangkat sisi misterius seorang wanita ini merupakan versi yang lebih "kaya" aroma dibandingkan Jasmin Noir pendahulunya. Dan tentu saja aroma bunga melati akan menggoda Anda.



(Foto: Dok. Bulgari)