• Naomie Harris vs Saoirse Ronan Dalam Fashion

    Fashion / News


    Naomie Harris vs Saoirse Ronan Dalam Fashion

    Saat kedua aktris ini beradu dari segi fashion, siapakah yang menjadi pemenangnya?


    Sama-sama mendapat nominasi Academy Awards membuat Naomie Harris dan Saoirse Ronan menjadi dua bintang muda yang diperhitungkan. Bukan hanya itu, wajah cantik dan tampilan menarik di atas karpet merah juga membuat mereka makin bersinar di jajaran selebriti Hollywood lain.

    Naomie Harris yang memiliki kulit eksotis tidak takut untuk mencoba menggunakan berbagai jenis tampilan gaya. Desainer seperti Rodarte, Tom Ford, hingga Calvin Klein pernah membuatnya tampak menawan di atas karpet merah. Panggunaan warna dan bahan yang beragam membuktikan bahwa ia tidak takut mengambil risiko dalam bergaya.



    Sebaliknya, Saoirse Ronan memiliki kulit putih pucat dan selalu memilih tampilan yang aman. Pemilihan warna pastel yang lembut dan cutting yang feminin selalu menjadi pilihannya. Desainer Oscar De La Renta, Chanel, dan Michael Kors merupakan desainer kesayangan yang selalu membuat tampilannya cantik.

    Walau kadang tampak sama setiap acara, namun Saoirse tidak pernah masuk daftar worst dressed berbagai media.


    Baik Naomie dan Saoirse memeberikan tampilan yang unik dan berbeda. Tentu Anda bisa menjadi penentu siapa yang menurut Anda berpenampilan lebih baik.


    (Layout: Ika Wahyuni. Foto: JStone/Shutterstock.com, BAKOUNINE/Shutterstock.com, Tinseltown/Shutterstock.com, Joe Seer/Shutterstock.com, Featureflash Photo Agency/Shutterstock.com)







- RELATED ARTICLE -