• 3 Kandidat Terkuat Creative Director Calvin Klein

    Fashion / News


    3 Kandidat Terkuat Creative Director Calvin Klein

    Ini dia tiga kandidat creative director Calvin Klein pilihan kami.


    Ini dia tiga kandidat creative director Calvin Klein pilihan kami.

    Posisi creative director pada sebuah rumah mode merupakan posisi yang menjadi incaran para desainer internasional. Setelah Francisco Costa dan Itali Zucchelli mundur dari posisi creative director womenswear dan menswear rumah mode Calvin Klein, beberapa nama menjadi kandidat untuk menggantikan mereka.

    Siapa saja mereka? berikut ini pilhannya:

    1. Raf Simons
    Sukses membuat koleksi untuk Jil Sander dan Dior yang menjadi perbincangan, tampaknya Raf sangat cocok untuk menjadi mastermind untuk Calvin Klein.

    Selain memang handal untuk membuat koleksi pakaian untuk wanita, Raf juga memiliki brand pakaian pria atas namanya sendiri. Selain itu, gaya rancang minimalism dari Raf sesuai dengan gaya rancang Calvin Klein selama ini.

     

    2. Phoebe Philo
    Tak diragukan lagi sepak terjang Phoebe dalam mendesain koleksi untuk Celine menjadikan brand asal Paris ini salah satu rumah mode yang paling diminati. Mulai dari tas, sepatu, aksesori hingga busana koleksi Celine dibawah arahan Phoebe menjadi trend bagi para pencinta fashion.

    Walau belum pernah membuat koleksi menswear, namun gaya rancang minimalism khas Phoebe menjadi nilai tambah untuk memilihnya menjadi creative director Calvin Klein.

     

    3. Alber Elbaz
    Gaya rancang yang extravagant namun ready to wear menjadi kekuatan dari Alber. Desainer asal Moroko ini sudah setia mengabdi untuk brand Lanvin selama 14 tahun.

    Koleksinya yang berani membawa Alber menjadi salah satu creative director yang berhasil membawa Lanvin berada di puncak ketenaran. Walau tampak berbeda dengan gaya rancang Calvin Klein, dapat dipastikan Alber bisa membawa napas baru untuk brand asal Amerika ini, jika ia terpilih menjadi creative director baru Calvin Klein.

     

    Jika Anda dapat memilih creative director Calvin Klein yang terbaru, siapakah pilihan Anda?

     

    (Geofanny Tambunan. Foto: Daniele Oberrauch, Alessandro Lucioni / imaxtree.com)








- RELATED ARTICLE -