Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tren Fashion di Coachella 2016

Simak tren fashion yang beredar selama festival musik Coachella 2016.

Tren Fashion di Coachella 2016

Simak tren fashion yang beredar selama festival musik Coachella 2016.

Coachella merupakan festival musik terbesar dan paling terkenal di dunia. Festival yang bertempat di Indio, California Amerika ini, bukan hanya ditunggu pencinta musik namun juga pencinta fashion.

Bagaimana tidak, beberapa para penonton dari acara ini merupakan jajaran selebriti dan fashion people. Kehadiran mereka yang selalu tampil menawan menjadi pusat perhatian acara Coachella. Berikut tren fashion dari para selebriti saat datang ke Coachella:

1. Choker tampaknya menjadi salah satu aksesori yang sedang menjadi tren para penikmat mode. Begitu juga dengan para selebriti kesayangan yang datang ke Coachella, contohnya Taylor Swift dan Martha Hunt yang terlihat menggunakan Choker saat bersantai di festival musik ini.

2. Salah satu aksesoris wajib adalah sunglasses. Dari desain yang klasik hingga yang paling unik, Sunglasses terlihat dipakai oleh seluruh penonton. Katy Perry dan Kendall Jenner menjadi dua dari sekian banyak selebriti yang terlihat menggunakan item ini

3. Alessandra Ambrosio dan Raline Shah terlihat cantik menggunkan gladiator. Sandal ini tampaknya akan menjadi tren setiap Coachella diselenggarakan. Berbagai warna dan berbagai jenis gladiator menjadi pilihan para selebriti menggunakannya.

 

(Geofanny Tambunan. Foto: Dok. Instagram Taylor Swift, Katy Perry, Kendall Jenner, Alessandra Ambrosio, dan Raline Shah)