• 4 Pilihan Charger Nan Unik

    Culture / News


    4 Pilihan Charger Nan Unik

    Kini, fungsi charger tak hanya sebatas mengisi ulang daya peralatan elektronik Anda namun juga sebagai medium untuk tampil gaya.


    Kini, fungsi charger tak hanya sebatas mengisi ulang daya peralatan elektronik Anda namun juga sebagai medium untuk tampil gaya.

    1.) QBracelet
    Sesuai namanya, charger ini berwujud gelang yang dapat dikenakan seperti aksesori fashion. Selain ringan, QBracelet bersifat uniseks dan terdiri dari berbagai macam nuansa seperti emas metalik, keperakan, abu-abu matte, dan hitam.

    2.) Swich
    Dengan menerapkan kecanggihan Qi Technology, setiap satu charger Swich mampu mengisi daya beberapa gadget sekaligus tanpa harus terhubung dengan kabel. Desainnya terdiri dari perpaduan kayu walnut dan material keramik yang disertai micro suction untuk menjaga agar ponsel Anda tidak jatuh.

    3.) Electree
    Berbentuk 'bonsai' yang terdiri dari panel cahaya, Electree bukan sekadar dekorasi tapi berfungsi sebagai charger dengan prinsip hemat energi.

    4.) Everpurse X Kate Spade New York
    Siapa sangka tas stylish hasil kolaborasi Everpurse dan Kate Spade New York ini mampu menjaga baterai iPhone Anda agar senantiasa terisi sepanjang hari meski kesibukan seolah tiada henti.

     

    (Melur Pinilih. Foto: Courtesy of QBracelet, Swich, Electree, Everpurse) 







- RELATED ARTICLE -