Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akun Instagram Label Fashion Favorit

Berikut akun instagram label fashion yang harus Anda follow.

Akun Instagram Label Fashion Favorit
@chanelofficial

Berikut akun instagram label fashion yang harus Anda follow.

Tidak dapat dipungkiri Instagram menjadi salah satu kanal media sosial yang paling digemari saat ini. Bukan hanya sebagai media informasi, Instagram juga menjadi bagian penting divisi promosi.

Ternyata bukan hanya Anda, label fashion pun kini berbondong-bondong membuat akun Instagram dengan maksud memperluas jangkauan target market. Berikut adalah beberapa akun Instagram fashion brand yang sukses menjadi favorit para penikmat industri fashion.

1.) @chanelofficial
Akun dari rumah mode Chanel ini memiliki followers sebanyak 11 juta pengguna. Akun ini merupakan akun fashion label yang mempunyai paling banyak followers dibanding label lain. Chanel rajin mengunggah behind the scene fashion show, foto ad campaign dan front row show mereka.

Yang membedakan, akun ini juga sering memasukan teaser atau trailer film pendek yang dibuat oleh creative director Chanel, Karl Lagerfeld.

2.) @louisvuitton
Louis Vuitton merupakan salah satu brand yang paling sering membuat atau terlibat dalam berbagai acara besar. Sebab itu akun ini menjadi media informasi acara-acara tersebut. Selain informasi acara, tentu akun ini merupakan media promosi koleksi terbaru dan reportase selebriti pengguna busana koleksi brand Paris ini.

Uniknya akun Louis Vuitton sering memasukan foto yang diunggah langsung oleh creative director mereka, Nicolas Ghesquiere.

3.) @gucci
Sesuai dengan koleksi Gucci kini, yang mengusung tema vintage dan more is more, akun instagram brand Italia ini pun mengimbangi style tersebut. Yang paling menarik adalah akun ini sering memasukan foto atau ilustrasi yang menjadi inspirasi koleksi-koleksi terbaru mereka.

Selain itu, beberapa foto yang paling banyak di sukai dari akun ini adalah foto ad campaign mereka yang tampak seperti potongan film.

4.) @prada
Koleksi Prada di setiap musimnya selalu ditunggu karena menjadi acuan tampilan fashion terdepan. Styling fashion show Prada yang dikenal dengan menggunakan layer diaplikasikan pula pada akun instagram mereka. Akun ini tentu menjadi informasi koleksi, selebriti, dan publikasi seperti akun label fashion lainnya.

Yang membedakan adalah foto flat-lay yang dibuat berkonsep di setiap post-nya.

 

(Geofanny Tambunan. Foto: Dok. Instagram @chanelofficial, @louisvuitton, @gucci, @prada)