Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Louis Vuitton akan Menggelar Show Cruise di Brazil

Louis Vuitton membawa fashion show koleksi cruise ke Rio de Janeiro.

Louis Vuitton akan Menggelar Show Cruise di Brazil

Louis Vuitton membawa fashion show koleksi cruise ke Rio de Janeiro.

Nicolas Ghesquiere sebagai creative director Louis Vuitton dianggap berhasil membuat perubahan pada brand asal Paris itu. Koleksi Louis Vuitton yang awalnya terkenal dengan gaya nan glamor kini berubah menjadi sangat kuat dengan tampilan street style.

Koleksi leather goods seperti tas, sepatu, dan jaket menjadi produk unggulan Louis Vuitton dibawah arahan Nicolas. Penggabungan unsur futuristis dan seni bersejarah disulap Nicolas menjadi semangat utama brand yang terkenal dengan trunk-nya ini.

Setiap koleksi dipikirkan dengan matang baik secara tampilan, makeup hingga tempat penyelenggaraan. Koleksi Cruise 2017 mendatang Nicolas memilih Niterói Contemporary Art Museum di Rio de Janeiro, Brazil sebagai tempat untuk menampilkan koleksinya.

Museum yang tampak seperti ufo ini dirancang oleh arsitektur asal Brazil, Oscar Niemeyer dan menjadi salah satu landmark kota Rio de Janeiro. Jika Anda penasaran bagaimana show ini berlangsung dan seperti apa koleksinya, tunggu tanggal 28 May 2016 untuk mengetahuinya.

 

(Geofanny Tambunan. Foto: Dok. Instagram @louisvuitton)