• Tips Padu Padan Motif Floral

    Fashion / Tips


    Tips Padu Padan Motif Floral

    Simak tips untuk mengenakan busana bermotif floral.


    Simak tips untuk mengenakan busana bermotif floral.

    Salah satu motif yang selalu hadir di setiap musim adalah motif floral. Motif ini menjadi motif yang wajib Anda punya. Jika Anda mempunyai sebuah busana dengan motif ini dan bingung memadu-padankannya lihat beberapa tips berikut ini:

    1.) Jika Anda mempunyai sebuah gaun panjang motif floral, coba gunakan sabuk kulit berwarna kontras untuk memberi sedikit kesan tangguh pada gaun floral yang sangat feminin. Seperti pada salah satu tampilan dari runway koleksi Erdem.

    2.) Agar tidak bosan, jangan ragu untuk bereksperimen pada padu padan. Salah satu contohnya, lihat look dari koleksi Vetements dengan mengunakan kemeja polos sebagai paduan gaun floral. Tambahan boots floral senada juga bisa menjadi pilihan jika Anda punya rasa percaya diri yang tinggi.

    3.) Tidak ada salahnya untuk tampil klasik menggunakan atasan polos sebagai paduan rok floral yang extravagant. Tampilan pada koleksi Dolce & Gabbana yang memang terkenal dengan motif floral, dapat Anda contek untuk cara berbusana sehari-hari.

    4.) Busana motif floral Anda berbahan tipis namun tidak ingin tampil terlalu sensual? Coba gunakan jaket seperti tampilan pada koleksi Thakoon. Pilihan jaket yang beragam dapat Anda tentukan sendiri. Yang paling penting pemilihan warna tetap match dan bahan lebih tebal dari busana motif floral milik Anda.

     

    Saatnya mencoba!

    (Geofanny Tambunan. Foto: Daniele Oberrauch/Imaxtree.com)

    -->






- RELATED ARTICLE -