• Aktivitas Pilihan untuk Team Building

    Culture / News


    Aktivitas Pilihan untuk Team Building

    Sebuah tim tidak hanya dituntut untuk berkreasi namun juga membangun relasi yang kokoh.


    Sebuah tim tidak hanya dituntut untuk berkreasi namun juga membangun sebuah relasi. Berbicara mengenai relasi, tentu berhubungan dengan kualitas kedekatan yang dibangun masing-masing individu terlepas dari kuantitasnya.

    Relasi yang kokoh bisa terjalin dengan lugas walau bentuknya non formal juga outdoor, seperti saat Anda menghabiskan waktu dengan rekan kerja di sebuah cooking studio, Almond Zucchini. Cooking studio yang berlokasi di jalan Prapanca 6, Jakarta Selatan tersebut menyuguhkan pilihan kegiatan team building dengan segala aktivitas di area dapur.

    Mengapa dapur? Karena aktivitas utamanya dilakukan di area ini, yaitu memasak. Pilihan menu makanan pun dapat terbilang konvensional, mulai dari cita rasa Indonesia, eksotisme Thailand, hingga romantisme Italia. Memasak ternyata mampu meningkatkan daya kerja seseorang, seperti menyusun rencana, eksekusi, berbagi divisi, dan tentunya mengendalikan tekanan.




    Sesi team building pun tidak sekadar memasak, melainkan sesi tanya jawab serta games yang menyenangkan. Bayangkan mendefinisi diri Anda dalam sebuah kue, atau menyantap sendiri masakan yang sebelumnya dibuat oleh seluruh indvidu dalam sebuah tim. Tentu momen ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

    Selama proses memasak, Anda pun bisa menilai sendiri performa masing-masing individu serta menentukan siapa yang benar-benar seorang pemimpin sejati. Selanjutnya, ditutup dengan elegant dining sembari membahas keseruan sepanjang proses memasak di sebuah meja panjang lengkap dengan table setting menarik.


     

    (Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Almond Zucchini)










- RELATED ARTICLE -