Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ivy Park Hadir di Indonesia

Beyonce melansir debut pertama activewear bertajuk Ivy Park, dan Anda dapat membelinya di Indonesia.

Ivy Park Hadir di Indonesia
Kampanye untuk Debut Pertama Ivy Park

Setelah membaca kabar Beyonce yang melansir debut pertama activewear bertajuk Ivy Park, kini Anda dapat membelinya di Indonesia.

Diva pop dunia, Beyonce, tidak pernah henti memuaskan penggemarnya, terutama di kawasan Asia. Setelah melansir lagu terbaru dalam tajuk Formation, ia pun berkolaborasi dengan Sir Philip Green, pemilik Arcadia Group, perusahaan retail fashion terbesar di Inggris, meluncurkan koleksi activewear. Koleksi ini dapat Anda beli di Indonesia melalui online retailer, Zalora, sejak pekan lalu.

Hadir secara eksklusif, Ivy Park menyuguhkan technical sportwear dan casualwear yang berpusat pada tiga bentuk legging bermaterial double faced polyamide elastane. Ketiganya mampu menyerap keringat dan non-pilling, yang dirancang sesuai bentuk tubuh.

Item utama dalam koleksi ini didukung oleh ‘second skin’ signature pieces, termasuk tanktop pas badan dengan inbuilt sports bra yang tersembunyi dari luar serta jahitan tak terlihat, body suits juga sweatshirts, kaus campuran katun dan jersey berikut aksesori pelengkapnya.

 

(Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Zalora)