• Aksesori Favorit Ratu Elizabeth II

    Fashion / News


    Aksesori Favorit Ratu Elizabeth II

    Aksesori favorit Ratu Elizabeth II adalah tas rancangan Launer London yang kini berjumlah lebih dari 200 buah.


    Keindahan sebuah jinjingan tidak hanya menambah nilai estetika dalam suatu tampilan busana, namun juga identitas personal seorang pemiliknya.

    Bukan saja pencinta mode secara luas, seorang pemimpin suatu negara yang disegani pun layak mengaguminya. Seperti Ratu Elizabeth II, yang selalu tampak anggun dengan hiasan kepala khas perempuan Britania ini ternyata memiliki kekaguman tersendiri akan sebuah tas.

    Launer London, perusahaan yang memproduksi handbag mewah telah mendesain lebih dari 200 tas bagi sang ratu monarki konstitusional tersebut. Beliau tertarik dengan tas rancangan Launer sejak tahun 1968. Menurut Gerald Bodmer, CEO Launer London, sang ratu selalu menjinjing berbagai warna serta bentuk tas Launer di berbagai kesempatan, termasuk saat pernikahan Pangeran William dan Duchess of Cambridge, Kate Middleton pada 2011 silam.

    Mungkin Anda akan terkejut jika mengetahui nominal tiap tas yang hampir mencapai $ 2.346 USD atau sekitar 30 juta rupiah dan Ratu Elizabeth II memiliki lebih dari 200 tas di lemarinya. Ada satu hal yang biasa sang ratu ajukan saat beliau memesan sebuat tas, yaitu bagian tali yang dibuat sedikit lebih panjang untuk memudahkannya saat berjabat tangan.

     

    (Bungbung Mangaraja. Foto: Getty Images)








- RELATED ARTICLE -