• Metode Estetika Khusus Alis

    Beauty / Tips


    Metode Estetika Khusus Alis

    Bazaar mempunyai cara instan untuk membuat alis Anda tidak kendur akibat proses penuaan.


    Alis telah menjadi sebuah fitur pada wajah yang tak hanya membingkai rupa, namun juga memberi ekspresi tiada batas. Maka dari itu, tak heran jika para kaum Hawa rela melakukan transformasi demi meraih tampilan paras rupawan.

    Tren dunia sudah tidak lagi berkisar pada teknik mencukur alis agar tampilan bulu terlihat lebih tinggi dan tegas. Nyatanya kini bentuk bulu alis yang tebal dan natural memang sedang digemari oleh para selebriti dunia, sebut saja salah satunya Kim Kardashian. Pensil alis maupun sulam alis pun menjadi beberapa contoh dari banyak trik untuk mendapatkan alis idaman, namun bagi Anda yang mulai mengalami penurunan bentuk alis akibat gejala penuaan, pendekatannya dapat dilakukan dengan metode yang lebih advanced.

    Metode tanpa proses bedah ini terdiri dari beberapa servis yang dapat Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan, di antaranya:

    1. Injeksi botulinum toxin, cairan yang diinjeksikan pada dahi Anda agar terasa kencang sehingga alis nampak lebih tinggi.

    2. Ultherapy, sebuah terapi dengan menggunakan gelombang ultrasonik berintensitas tinggi yang memberi efek kencang pada dahi.

    3. Thread lift atau tanam benang, dengan menggunakan benang protein polydioxanone (PDO) yang dapat larut dan mengangkat bagian wajah termasuk alis.

     

    Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang servis di atas, langsung buka majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi April 2016.

     

    (Ninette Marasuchi dan Ardani Sesotyasari; Foto: Foto: Insan Obi; Stylist: Erica Arifianda; Retoucher: Reno Priyono; Model: Nubia (F Models) ; Makeup Artist: Decha Veronica.)








- RELATED ARTICLE -