Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rollover Reaction, Perangkat Makeup Karya Indonesia

Hadirnya koleksi perdana Rollover Reaction sebagai wujud kreativitas muda Tanah Air

Rollover Reaction, Perangkat Makeup Karya Indonesia
Rollover Reaction - SUEDED! Lip and Cheek Cream

Hadirnya koleksi perdana Rollover Reaction sebagai wujud kreativitas muda Tanah Air.

Industri kecantikan terus berkembang, terlihat dari banyaknya lini riasan bereksperimen dengan teknologi terkini. Tidak hanya dunia internasional, kini kreator muda Tanah Air berlomba menghadirkan opsi menarik sebuat perangkat riasan yang tidak hanya unik namun juga ramah untuk penggunaan sehari-hari.

Salah satunya Rollover Reaction, yang baru-baru ini menghadirkan koleksi perdananya. Hadir dari tangan dingin empat sekawan, Dinar Amanda, Sarah, Naya, dan Novi, tercetuslah Rollover Reaction yang memberi ospi riasan berspirit muda dan fun.

Untuk koleksi perdana, mereka menyajikan formula unik bertajuk SUEDED! Lip and Cheek Cream. Seperti namanya, koleksi perdana tersebut dapat diaplikasikan tidak hanya pada area bibir namun juga pipi yang terwujud dalam lima warna nude berbeda, yaitu Lizzy, Prudence, Sally, Saddie, dan Lucy.

Tekstur lembut membuatnya mudah dibaur sebagai blush. Tak hanya itu, warna-warna tersebut mudah untuk dicampurkan sehingga Anda bebas bereksperimen menghasilkan warna baru yang unik sebagai ekspresi personal.

SUEDED! mengandung bahan-bahan berkualitas, mulai dari pewarna yang ramah untuk kulit, diperkaya vitamin E, antioksidan hingga pelindung dari bahaya sinar UV yang mampu memelihara kesehatan bibir dan pipi.

 

(Bungbung Mangaraja. Foto: dok. Rollover Reaction)