• Apakah Gaya Personal Anda? Kim Kardashian atau Rihanna

    Fashion / Tips


    Apakah Gaya Personal Anda? Kim Kardashian atau Rihanna

    Semua individu pasti memiliki personal style-nya masing-masing. Jawab pertanyaan berikut untuk mengetahui seperti apa gaya personal Anda.


    Semua individu pasti memiliki personal style-nya masing-masing. Jawab pertanyaan berikut untuk mengetahui seperti apa gaya personal Anda.

    1. Apa yang Anda lakukan saat baru bangun tidur?

    A. Langsung mandi
    B. Mencari udara segar
    C. Berkhayal
    D. Take a selfie!

     

    2. Dalam sehari, waktu apa yang paling Anda sukai?

    A. Matahari terbit
    B. Siang hari
    C. Matahari terbenam
    D. Malam hari

     

    3. Apakah "spirit animal" Anda?

    A. Harimau
    B. Burung Merpati
    C. Serigala
    D. Ular

     

    4. Film favorit Anda?

    A. The Devil Wears Prada
    B. The Jungle Book
    C. The Grand Budapest Hotel
    D. Fifty Shades of Grey

     

    5. Siapakah fashion icon Anda?

    A. Rihanna
    B. Nicole Richie
    C. Florence Welch
    D. Kim Kardashian

     

    6. Apa yang Anda lakukan sebelum tidur?

    A. Periksa email
    B. Yoga
    C. Membaca novel fiksi
    D. Take a selfie! (again)

     

    Jika jawaban Anda kebanyakan A, berarti Anda merupakan individu yang mempunyai ambisi dan keinginan yang kuat. Pakaian dengan gaya Workaholic, seperti blazer dari Armani atau tweed jacket dari Chanel bisa menjadi pilihan berbusana. Namun bila ingin sedikit mencoba potongan baru, gaun monochrome dari Givenchy dapat menjadi jawaban.

    Jawaban Anda lebih banyak pada pilihan B? Anda mempunyai gaya Free Spirit, tidak suka rutinitas dan senang berada jauh dari perkotaan. Sweater dengan motif harimau dari Kenzo, atau aksesori unik dari Miu Miu dapat dipilih untuk kegiatan sehari-hari, namun saat ingin tampil lebih glamor, gaun Valentino tidak akan salah untuk dicoba.

    Jika C adalah pilihan terbanyak yang Anda pilih, Artsy merupakan gaya Anda. Kemeja dan sepatu dari Gucci, ditambah dengan tas berbahan kulit dengan motif abstrak dari Prada bisa mewakili tampilan Anda yang senang mencampur berbagai hal unik, Jika butuh gaun malam dan heels lancip untuk pesta, Dior merupakan pilihan terbaik untuk Anda.

    Pilihan D dikhususkan untuk Anda yang suka dengan gaya Sexy. Gaun mini dari Versace, jaket kulit dan sling bag dari Saint Laurent, serta heels duri-duri dari Christian Louboutin, siap membuat Anda menjadi pencuri perhatian setiap saat. Yang paling penting adalah attitude dan pembawaan yang sensual Anda.

     

    (Geofanny Tambunan. Foto utama: Hilarius Jason, editor fashion: Gusti Aditya, makeup and hair: Alex T, busana: Louis Vuitton. Foto personal style: Dok. Polyvore)








- RELATED ARTICLE -