• Tips Styling: Padu Padan Busana Bermotif Garis

    Fashion / Tips


    Tips Styling: Padu Padan Busana Bermotif Garis

    Motif garis kembali ramai terlihat di panggung mode desainer internasional selama musim spring/summer 2016. Simak cara padu padannya.


    Motif garis kembali ramai terlihat di panggung mode desainer internasional selama musim spring/summer 2016. Simak cara padu padannya.

    Motif modern ini memang bersifat tricky. Untuk memperoleh hasil yang prima, Anda harus pandai menyiasatinya melalui pemilihan motif dan potongan busana yang tepat. Kerap kali mereka yang memiliki siluet tubuh sintal, merasa takut dan tidak percaya diri bila dihadapkan dengan motif garis. Ketika nyatanya motif ini justru dapat membantu menyamarkan kekurangan bentuk tubuh.

    Berikut, kami hadirkan beberapa contekan gaya yang dapat Anda simak langsung dari ikon-ikon fashion pilihan yang berhasil diabadikan selama pekan mode New York hingga Paris. Performa garis linear kali ini tampil lebih dinamis berkat sejumlah warna-warni yang diaplikasikan ke dalamnya. Disamping garis bentang vertikal atau horizontal, ukuran garis pun turut menentukan ilusi tubuh sang pemakai.

    Dominasi motif garis yang bold, cenderung memberikan efek volume pada busana. Sedangkan motif garis dengan variasi tebal dan tipis, mampu menghadirkan efek jenjang. Pilihan kami jatuh pada motif garis yang diaplikasikan pada potongan busana tailoring dari padu padan blazer dan celana siluet pipa.

     

    (Veronica Arviana. Foto: Alessia Gammarota, Vincenzo Grillo/Imaxtree.com)








- RELATED ARTICLE -