Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Produk Fashion Terbaru Untuk Investasi

Berikut sepuluh aksesori fashion kurasi Bazaar di musim ini untuk investasi Anda sepanjang masa.

10 Produk Fashion Terbaru Untuk Investasi
Chanel

Berikut sepuluh aksesori fashion kurasi Bazaar di musim ini untuk investasi Anda sepanjang masa.

 

Realitanya, tren aksesori lebih bertahan lama dibandingkan tren busana. Berikut adalah sepuluh tas dan sepatu pilihan Bazaar sebagai produk yang timeless.

 

1. Tas Chanel. Meskipun label asal Prancis ini diasosiasikan dengan definisi klasik, namun untuk musim ini hadir wujud klasik dengan sentuhan warna-warni berbentuk grafis abstrak untuk mencuri atensi publik. Kombinasi antara elemen progresif dan klasik ini patut menjadi produk koleksi berkat penampilan artistik dan label prestisiusnya.

 

2. Tas Fendi. Setiap pencinta mode nampaknya mendambakan tas Peekaboo oleh sebab eksistensinya mampu menerjemahkan makna elegan dengan proporsional. Meski banyak ragam yang menarik, pilihan Bazaar jatuh pada warna cokelat yang mampu beradaptasi di setiap agenda.

 

3. Tas Givenchy. Dikenal sebagai brand yang inovatif dalam desain, Givenchy menjadi salah satu nama yang wajib Anda perhatikan jika desain menjadi fokus utama Anda. Kompartemen bernama Shark bag ini menyajikan unsur ladylike dalam balutan warna lembut untuk memaksimalkan aura feminin.

 

4. Tas Saint Laurent. Spirit kebebasan dan rock 'n roll diterjemahkan secara tepat oleh rumah mode kreasi Yves Saint Laurent ini. Melalui tas Monogramme dengan cetakan menyerupai kulit buaya membuatnya semakin berjiwa rebel sekaligus penuh pamor di saat bersamaan.

 

5. Tas Loewe. Label ini memang baru saja terdengar gaungnya beberapa tahun terakhir walaupun ia sudah lahir sejak tahun 1846. Di bawah kendali J. W. Anderson, koleksinya pun hadir revolusional, termasuk keberadaan tas Puzzle yang sedang menjadi pusat perhatian di panggung mode.

 

6. Sepatu Burberry Prorsum. Wedges T-strap yang dilansir oleh rumah mode asal Inggris ini menjadi salah satu wujud klasik yang memperoleh suntikan modern hingga wajib dimiliki berkat kenyamanan dan tampilan uniknya.

 

7. Sepatu Gucci. Meski loafer memberikan sentuhan maskulin, nyatanya ia mampu menawarkan penampilan yang penuh karakter. Selain menjamin rasa nyaman untuk bepergian seharian, sepatu ini mampu mengelevasi gaya versatile.

 

8. Sepatu Jimmy Choo. Pumps klasik adalah salah satu benda wajib yang dimiliki seorang wanita. Dengan arahan klasik warna hitam, sepatu ini akan konsisten menemani di setiap agenda formal yang memerlukan pernyataan kelas keanggunan seseorang.

 

9. Sepatu Lanvin. Selain jaminan kenyaman, flat shoes adalah sepatu yang mampu memberikan rasa kasual sekaligus rileks untuk gaya sehari-hari. Model sepatu balerina ini juga mampu menyuntikkan elemen feminin yang bersahabat.

 

10. Sepatu Michael Michael Kors. Sesuai tren, sneakers menjadi salah satu sepatu yang tak henti-hentinya melintas di ranah street style ataupun panggung fashion. Untuk impresi yang lebih kontemporer, sentuhan warna emas menjadi elemen penting untuk mengetengahkan gaya yang lebih fashionable.

 

(Teks: Gusti Aditya, Foto: Dok. Bazaar)