Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tommy Hilfiger Berkolaborasi dengan The Rolling Stones

Tommy Hilfiger merilis koleksi kaus dan jaket edisi terbatas dalam rangka perayaan The Rolling Stones: Exhibitionism.

Tommy Hilfiger Berkolaborasi dengan The Rolling Stones

Sang desainer yang berasal dari Amerika ini baru saja menciptakan sebuah koleksi edisi terbatas berupa T-Shirts dan jaket dalam rangka perayaan The Rolling Stones : Exhibitionism yang bertempat di Saatchi Gallery.

Tommy Hilfiger baru saja membuat sebuah koleksi kapsul dibawah lini Hilfiger Denim untuk perayaan ekshibisi sebuah band ikonis asal Inggris Raya, The Rolling Stones. Koleksi mini ini memiliki key pieces yang bervariasi, seperti kaus dan jaket custom yang dilengkapi dengan imaji The Rolling Stones.

“The Rolling Stones adalah salah satu pionir band dalam industri musik dunia. Saya jatuh cinta pada musik-musiknya sejak saya masih kecil. Hingga kini pun musik-musik mereka masih setia menjadi inspirasi bagi saya,” ujar Tommy. “Sepanjang perjalanan karier saya, fashion dan musik menjadi dua hal yang selalu ingin saya kawinkan. Melalui sponsorship untuk acara Exhibitionism ini, saya rasakan sebagai sebuah kesempatan yang sangat besar bagi saya untuk mengawinkan keduanya.”

Koleksi ini dapat Anda beli secara online atau di beberapa cabang khusus Tommy Hilfiger.

 

(Amy de Klerk untuk Harper's Bazaar UK. Alih Bahasa: Ninette Marasuchi. Foto: Dok. Tommy Hilfiger, Dok. Instagram @tommyhilfiger)