Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Euforia Tato Bibir Dari Lip Tint

Bazaar mencoba langsung gel lip tint peel-off yang hasilnya tahan lama menyerupai warna sulam bibir.

Euforia Tato Bibir Dari Lip Tint

Akhir-akhir ini para beauty junkie sedang marak mencoba lip tattoo yang berbentuk seperti lip tint, namun dapat bertahan sekitar 12 jam. Dan, Bazaar berhasill mencobanya.

Penasaran dengan hasil dari tato bibir sementara yang terdiri dari beragam warna itu pun, Bazaar memesan Berrisom My Lip Tint Pack in Lovely Peach di salah satu kosmetik online. Begitu paket datang, Bazaar langsung membuka dan mencobanya.

Teksturnya liat, seperti gel, dengan warna oranye cukup menyolok. Bazaar mengaplikasikan ke seluruh permukaan, hingga seluruh bibir tertutup oleh lip tint tersebut. Ingat jangan mengatupkan bibir, dan tunggu sekitar lima belas menit atau lebih, hingga gel mengering.

Setelah itu kelupas secara perlahan, layaknya masker peel-off, kemudian Anda akan melihat warna peach menempel manis pada bibir. Warnanya tidak akan hilang, sekalipun dihapus menggunakan air atau terkena saliva.

Tentu ada beberapa faktor yang harus Anda perhatikan sebelum mencoba lip tattoo temporer ini, pertama adalah permukaan bibir Anda harus dalam keadaan sehat dan tidak kering. Karena jika iya, akan ada bagian kulit bibir Anda yang turut terkelupas sehingga menyebabkan luka. 

Kedua, setelah menggunakan lip tint ini, hendaknya Anda mengoleskan lip balm atau lip gloss sebagai bentuk perlindungan supaya senantiasa lembap. Apakah Anda tertarik?


(Erica Arifianda; Foto:  Dragon Images/ Shutterstock / Click Photos)