Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pemotretan Carine Roitfeld - Shades of Beauty

Pemotretan terbaru creative director Harper's Bazaar internasional, Carine Roitfeld, merayakan pertertemuan busana couture dengan kecantikan

Pemotretan Carine Roitfeld - Shades of Beauty
Leila Goldkuhl, mengenakan gaun Giambattista Valli

Pemotretan terbaru creative director Harper's Bazaar internasional, Carine Roitfeld, merayakan pertemuan busana couture dengan kecantikan.

"Feature ini mengeksplorasi dan merayakan konsep kecantikan dalam beragam bentuk dan iterasi, dan perpaduannya saat berinteraksi dengan busana couture (adibusana). Dari warna pop dan pastel hingga emas berkilau dan smoky, kami menangkap keseluruhan spektrum warna dari kecantikan dan makeup yang sedang marak sekarang.

Saya bekerja dengan salah satu makeup artist yang paling bertalenta, Peter Philips, yang telah saya kenal selama bertahun-tahun. Kami ingin menunjukkan keragaman dari definisi cantik, dan kecantikan sesungguhnya dalam keragaman." - Carine Roitfeld.

Pemotretan yang ditayangkan lengkap pada majalah Harper's Bazaar edisi Mei 2016 mendatang ini menampilkan sejumlah model multikultural. Simak juga video behind-the-scene pemotretan di bawah ini.

 

(Stella Mailoa. Foto: Richard Bush - Courtesy of Harper's Bazaar. Video: Courtesy of Harper's Bazaar)