Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Laga Musik di Bulan Mei

Laga Musik di Bulan Mei
Katy Perry The Prismatic World Tour

Sebelum mengakhiri April, Bazaar merangkum beberapa agenda musik yang bisa Anda nikmati di Bulan Mei mendatang.

Minggu, 3 Mei. Bertempat di Indonesia Convention Center, BSD, boyband fenomenal asal Korea Selatan, Super Junior, untuk ketiga kalinya akan menghibur para fans dan pecinta Kpop di tanah air. Kota Jakarta menjadi destinasi terakhir dalam rangkaian konser dunia yang bertajuk Super Show 6 ini. Sebelumnya boyband yang digawangi sembilan anggota ini pernah dua kali mengadakan konser di Indonesia, pada tahun 2012 dan 2013.

Minggu, 3 Mei. Salah satu diva Indonesia, Krisdayanti akan menggelar konser tunggalnya yang bertajuk Traya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center. Arti dari kata Traya sendiri ialah tiga, merujuk pada tiga nama besar yang mewujudkan konser ini,  Krisdayanti, Erwin Gutawa, dan Jay Subiakto. Konser ini sendiri akan menjadi peringatan 25 tahun kiprah seorang KD di dunia musik dalam negeri.

Sabtu, 9 Mei. Jakarta akan kembali berjumpa dengan Katy Perry. Kali ini dalam rangka The Prismatic World Tour 2015, penyanyi yang mempopulerkan lagu Roar dan Fireworks ini akan menggelar konsernya di Indonesia Exhibition Center, BSD.

Jumat, 22 Mei. Untuk pertama kalinya Boyzone akan menyapa para penggemarnya di Indonesia! Konser dengan tema Back Again, No Matter What merupakan konser reuni para anggota Boyzone dengan para penggemarnya yang sudah menantikan kesempatan ini. Dalam konser yang akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta ini, penggemar akan dimanjakan dengan lagu-lagu hits seperti Coming Home Now dan Everyday I Love You.

Minggu, 24 Mei. Penyanyi cantik Raisa akan menunjukan eksistensinya dengan melangsungkan sebuah konser tunggalnya yang pertama di Istora Senayan, Jakarta. Selama konser tentunya para penggemar akan dimanjakan dengan lantunan suara merdu Raisa menyanyikan lagu andalannya seperti Mantan Terindah dan Could It Be

 

(Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)