• Masker Wajah Untuk di Rumah

    Beauty / Tips


    Masker Wajah Untuk di Rumah


    Bazaar mendapat rekomendasi sederet perawatan masker wajah dari wanita berusia 30-an, yang bisa Anda gunakan di akhir pekan.

    Sulwhasoo Clarifying Mask - Formulasi pengobatan herbal Korea yang mampu mengeksfoliasi untuk menyingkirkan sel kulit mati, sehingga kulit jadi lebih halus dan tampak cerah.
    Tip: Bubuhkan masker peel off ini pada seluruh wajah (hindari area mata dan bibir), tunggu selama 30 menit, kemudian angkat sambil diberi pijatan ringan menggunakan telapak tangan.

    SK-II Facial Treatment Mask - Injeksi cairan Pitera™ yang ada di dalam masker 100% katun tersebut memberi suntikan hidrasi secara intensif. Wajah jadi terasa supple dan segar karena kandungan amino dan mineral acids, serta mineral.
    Tip: Gunakan setelah membersihkan wajah, tunggu sampai cairan meresap sempurna selama kurang lebih 10 menit, angkat tanpa dibilas, sambil diberi tepukan ringan.

    Sunday Riley Good Genes Treatment + Sunday Riles Ceramic Slip Cleanser - Serum multitasking yang menyulap pancaran wajah jadi cerah seketika. Ramuan para supermodel dunia sebelum berjalan di atas catwalk. Penggunaan intensif dapat meregenerasi kulit seperti reduksi hiperpigmentasi, bekas luka, dan tanda penuaan.
    Tip: Campur tiga pump serum Good Genes dengan dua pump Ceramic Slip Cleanser agar jadi layaknya masker. Aplikasikan pada wajah, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air.

    Missha Prime Gold 24K Collagen Caviar Cotton Sheet Mask - Berlimpah kolagen untuk memberi ekstra moisturizer untuk kulit, memperbaiki vitalitas, sambil memberi radiant glow berkat kandungan emas 24 karat.
    Tip: Cuci wajah dengan sabun, aplikasikan toner, kemudian gunakan sheet masker selama 15 hingga 20 menit. Akhiri dengan memijat sisa formula masker, dan jangan dibilas.

    Laneige Water Sleeping Mask - Formula ajaib dengan kolaborasi antara orange flower, mawar, sandalwood, dan ekstrak aprikot Hunza serta chestnut, yang bekerja di saat Anda terlelap. Efeknya akan membuat pancaran kulit wajah lebih bercahaya.”
    Tip: Bubuhkan krim masker pada seluruh wajah dengan kadar secukupnya. Biarkan meresap selama Anda tertidur, lalu bilas keesokan paginya.

    Untuk mengetahui testimoni lengkap dari para pengguna, Anda dapat langsung membuka majalah Harper's BAZAAR Indonesia edisi April 2015.

     

    (Erica Arifianda; Foto: Dok. Bazaar)
     








- RELATED ARTICLE -