• Menikmati Minuman Berkelas

    Culture / News


    Menikmati Minuman Berkelas


    Bagi kaum pecinta gaya hidup tentunya wine dan spirits menjadi pernik yang sulit untuk dipisahkan. Bazaar merangkum tiga brand minuman yang layak menjadi koleksi Anda untuk dinikmati pada saat istimewa.

    Glenfiddich, Single Malt Scotch Whisky
    Sejak didirikan pada tahun 1886 oleh William Grant, Glenfiddich telah menjadi single malt scotch whisky dengan segudang penghargaan. Beberapa teknik khusus digunakan dalam proses distilasi serta proses fermentasi dalam jangka waktu yang sedikit lebih lama membuat Glenfiddich memiliki aroma buah-buahan yang khas. Seperti Glenfiddich 12 Years Old Single Malt Whisky yang berwarna keemasan dengan aroma dan sedikit cita rasa buah pir. Atau Glenfiddich 18 Years Old Single Malt Whisky yang aroma yang kaya serta sentuhan baked apple berpadu dengan sensasi woody yang lembut.

    Nicolas Feuillatte, Champagne
    Berasal dari kawasan utara Prancis, Epernay, Nicolas Feuillatte menjadi salah satu brand champagne primadona di berbagai negara, termasuk Prancis dan US. Salah satu koleksi terbaiknya adalah Brut Reserve yang dibiarkan menua selama tiga tahun dalam cellars, menghasilkan champagne berwarna kuning jernih, dengan aroma segar perpaduan apel, pir, serta peach, menghasilkan minuman yang elegan dan berkualitas tinggi.




    Pascal Jolivet, Wine
    Berbekal filosofi dalam menciptakan wine berkualitas namun penuh karakter, Pascal Jolivet kemudian mendirikan winery di Loire Valley dan memproduksi Pascal Jolivet di awal tahun 1980'an. Meskipun merupakan produsen wine paling muda, namun Pascal berhasil menciptakan antusiasme besar terhadap wine-wine produksinya. Keunggulan dari wine produksinya ialah rasanya yang tidak terlalu asam, dengan aroma unik yang segar. Menghasilkan sebuah minuman yang elegan dan kaya rasa. Salah satu wine produksi terbaiknya adalah Pouilly-Fume 2007 yang jernih, dengan rasa segar serta sedikit sentuhan citrus.


    (Daniar Cikita. Foto: Dok. Bazaar)









- RELATED ARTICLE -