• Kolaborasi Ritel Carine Roitfeld dan Uniqlo

    Fashion / News


    Kolaborasi Ritel Carine Roitfeld dan Uniqlo


    Kabar mengejutkan datang dari figur mode asal Prancis yang juga menjabat sebagai Global Fashion Director majalah Harper's Bazaar, Carine Roitfeld. Wanita yang dikenal dengan gayanya yang effortlessly chic ini baru saja mengumumkan proyek kolaborasinya dengan label ritel asal Jepang yakni Uniqlo. Berita ini tentu cukup menggemparkan, pasalnya koleksi kolaborasi ini akan menjadi buah karya pertamanya dalam bidang seni desain, sekaligus menjadi bentuk kolaborasi pertamanya dengan label ritel.

    Koleksi kolaborasi ini nantinya akan tetap memegang teguh semangat LifeWear yang diusung oleh Uniqlo -- "Inovatif, pakaian berkualitas tinggi yang menjamin kenyamanan" -- serta akan menghadirkan rangkaian busana harian mulai dari outerwear hingga basic items untuk kebutuhan layering. Dalam sebuah wawancara, Roitfeld mengatakan; "Saya memulai (koleksi ini) dengan membentuk konsep desain pakaian yang sudah pasti saya mau pakai, lalu mengembangkannya menjadi pakaian yang semua orang ingin pakai. Sebuah konsep pakaian wanita yang ideal, yang membuat pemakainya merasa mantap ketika mengenakannya".

    Koleksi Carine Roitfeld untuk Uniqlo direncanakan akan mulai dipasarkan pada bulan Oktober mendatang di gerai Uniqlo seluruh dunia, serta tersedia pula secara online di situs resmi Uniqlo.

    (Chekka. Foto: courtesy of Uniqlo)






- RELATED ARTICLE -