• Kisah Musim Dingin

    Culture / News


    Kisah Musim Dingin


    Tiga pria, Stanley Allan, Yori Antar, dan Vicky Tanzil masing-masing bercerita tentang pengalaman mereka mengunjungi tiga destinasi 'beku' yang tak hanya mempesona namun juga menginspirasi lewat panorama alam yang sangat menakjubkan.

    Stanley Antar, seorang fotografer yang kerap menangani permintaan pre-wedding di berbagai destinasi terbaik, kali ini berkesempatan mengunjungi Islandia. Terletak di sebuah pulau di kawasan Laut Artik dan Samudera Atlantik Utara, Islandia menawarkan ragam lanskap alam yang luar biasa seperti pantai berpasir hitam di Desa Vík, atau  Jökulsárlón, danau terdalam di Islandia yang terbentuk akibat pencairan es. Tak cuma memanjakan mata, Anda dapat melakukan aktivitas seru seperti ice cave tour yang memang populer di negara ini.

    Sementara itu Vicky Tanzil, fotografer yang juga gemar melakukan traveling ini berkesempatan melakukan road trip di Kepulauan Lofoten, Norwegia. Di destinasi yang belum terlalu populer ini, Vicky dapat menyaksikan kontur alam yang terkenal dari Tanah Viking, yakni fjord, berupa celah laut sempit yang diapit oleh tebing dan gunung. Tak hanya itu destinasi yang juga ramai dikunjungi saat musim panas ini memiliki fenomena waktu yang cukup unik yakni Polar Night, di mana malam hari bisa berlangsung lebih dari 20 jam.




    Simak kisah perjalanan Stanley Allan, Yori Antar, dan Vicky Tanzil selengkapnya di Harper's Bazaar Indonesia edisi April 2015.


     

    (Daniar Cikita. Foto: Courtesy of Stanley Allan; Courtesy of Vicky Tanzil)









- RELATED ARTICLE -