• Fauré Le Page dan Loup Noir: Dua Monogram Paling Diburu Saat Ini

    Fashion / News


    Fauré Le Page dan Loup Noir: Dua Monogram Paling Diburu Saat Ini


    Klasik, penuh akan nilai historis, dan timeless merupakan cara penggambaran yang tepat untuk mencitrakan pesona monogram. Berbagai rumah mode legendaris bahkan memiliki monogram ikonisnya masing-masing. Sebut saja Louis Vuitton, Gucci, Goyard, Moynat, hingga Céline di masa lampau, berhasil menjadikan monogram khas miliknya sebagai bagian dari identitas yang membanggakan. Beberapa musim terakhir, label-label non-mainstream seperti Loup Noir maupun Fauré Le Page muncul ke permukaan dan menggebrak dunia mode dengan rangkaian aksesori bertahtakan monogram uniknya yang atraktif. Pasar yang kini bergerak begitu cepat pun sontak memberikan respon positif dengan antusiasme tinggi. Untuk itu, kali ini Harper's Bazaar Indonesia akan mengajak Anda untuk mengenal lebih dalam kedua label dengan monogramnya yang sedang naik daun ini.

    Fauré Le Page

    Label heritage asal Perancis ini didirikan pertama kali di tahun 1717, terletak tepat di seberang butik Chanel di Rue Cambon yang fenomenal. Awalnya, Fauré Le Page dikenal sebagai produsen senjata perang mulai dari pedang hingga senapan. Namun sejak era revolusi di tahun 1789 dan 1830 di mana produksi senjata dihentikan, Fauré Le Page pun kini melansirkan kembali labelnya dan bergerak sebagai pembuat tas luks dengan mempertahankan kemurnian sejarahnya sebagai pembuat senjata. Motif monogram berupa timbangan menjadi ciri khasnya yang ikonis. Menariknya, koleksi aksesori lansiran Fauré Le Page hingga saat ini masih dibandrol dalam harga yang relatif terjangkau, terlepas dari nilai sejarahnya yang tinggi. Hadir dalam ragam warna-warna modern dan dengan material kanvas yang tangguh, rangkaian aksesori monogram dari Fauré Le Page sungguh patut untuk dikoleksi.

    Loup Noir

    Memahami akan tingginya minat pasar terhadap personalisasi aksesori menjadi nilai tambah tersendiri bagi label it-bag asal Jerman dengan motif monogram unik ini. Menghadirkan jajaran aksesori monogram yang dapat dihiasi dengan aksen inisial sang pemilik, lengkap dengan pilihan kombinasi warna yang juga dapat disesuaikan, menjadi keunggulan tersendiri yang berhasil memikat para pencinta mode. Tak hanya itu saja, keunikan motif monogram dengan sentuhan artistik yang abstrak sekaligus modern membuat aksesori Loup Noir terlihat begitu atraktif dan ikonis. Dengan price range yang juga terbilang terjangkau, Loup Noir mewujudkan eksklusifitas dan affordability yang kian memanjakan para penggemarnya.

    (Chekka. Foto: courtesy of Fauré Le Page dan Loup Noir)

     









- RELATED ARTICLE -