Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Terpikat Zamrud Dunia

Terpikat Zamrud Dunia
Salcombe, Inggris

Bagai permata, destinasi-destinasi ini memiliki keindahan yang menyilaukan. Kini saatnya Bazaar memandu Anda menikmati zamrud di berbagai penjuru dunia.

Salcombe, Inggris.

Semenanjung Salcombe di wilayan Devon, merupakan salah satu wajah lain dari Britania Raya. Menyandang gelar sebagai salah satu kota terindah di barat daya Inggris, Salcombe merupakan tempat rujukan para milyuner asing melewatkan akhir pekan mereka. Dengan panorama hamparan hijau yang membingkai bibir pantai, Anda bisa menikmati beragam olahraga air yang menjadi daya tarik Salcombe.

 

Trans-Siberia, Rusia-China.

Telah menjadi legenda diantara para penggemar traveling, jalur kereta yang terbentang sejauh 9.000 km dari pusat Mokswa. Selain membutuhkan biaya hingga puluhan juta, pastikan Anda memesan bangku minimal empat bulan sebelum jadwal keberangkatan Anda. Tapi semua kerepotan itu akan terbayar dengan mewahnya fasilitas kompartemen kelas satu, dan pemandang alam yang tiada duanya.

 

Salta, Argentina

Salta merupakan bagian dari Argentina yang terletak di kaki pegunungan Andes. Selain bentang alam yang eksotis, Salta dikenal sebagai tanah di mana banyak bangunan kuno bertumbuh subur sejak abad ke-18. Di tempat ini Anda dapat melakukan bermacam-macam aktivitas outdoor seperti berkuda, hiking, dan bersepeda. Beberapa tur yang pantang dilewatkan misalnya perjalanan ke Cafayete yang tersohor serta keajaiban Bukit Tujuh Warna.

Temukan pilihan zamrud dunia lainnya dalam Harper's Bazaar Indonesia edisi April 2015.

(Teks: Melur Pinilih, Foto: Dok. Bazaar)