• Opsi Kolaborasi Lini Sneakers

    Fashion / News


    Opsi Kolaborasi Lini Sneakers


    Ragam rupa sneakers dengan performa prima siap menjadi opsi bergaya bagi Anda di musim ini.

    Label sportswear terkemuka dunia, Nike, mempresentasikan kolaborasi terbaru bersama label Sacai buah karya Chitose Abe. Kreasi Chitose yang kerap mengedepankan permainan bentuk dan eksplorasi material terlihat senapas dengan pendekatannya dalam kolaborasi yang mengutamakan utilitas dan performa dinamis. Persilangan ide antara kedua label ini berujung pada sebuah koleksi yang terlihat segar dan kontemporer.

    Masih seputar kreasi dari Negeri Sakura, Comme des Garçons yang terkenal senantiasa melancarkan formasi kerja sama berusaha menyajikan desain baru bersama label sepatu Bata. Format kolaborasi yang dihadirkan berupa injeksi motif polkadot pada sepatu kanvas berdesain santai yang mudah diaplikasikan dalam kegiatan sehari-hari.

    Turut bergabung pada kesempatan yang sama, Adidas mengusung sejumlah kolaborasi besar-besaran dengan berbagai brand dunia. Wujud kolaborasi terlaksana melalui penyatuan gagasan bersama label luxury kontemporer hingga musisi kenamaan Pharrell Williams. Sejumlah gubahan dari desainer-desainer seperti Rick Owens, Raf Simons, dan Yohji Yamamoto tersaji dalam format yang beragam. Variasi ditampilkan melalui modifikasi bentuk dan warna hingga alterasi struktur sepatu secara keseluruhan.

     

    (Ardhana Utama. Foto: Courtesy of Nike, Adidas, Comme des Garçons)







- RELATED ARTICLE -