• Terapi Relaksasi

    Bride / News


    Terapi Relaksasi


    Indonesia yang terletak di daeah tropis dengan curah hujan tinggi membawa berbagai dampak positif, salah satunya adalah tanah yang subur sehingga Indonesia kaya akan berbagai jenis tumbuhan. Kekayaan alam ini dimanfaatkan oleh beberapa theraphyst untuk menciptakan ramuan-ramuan tradisional yang berguna bagi kesehatan kulit. Biasanya, ramuan yang sudah diracik dikombinasikan dengan beberapa teknik pemijatan khusus untuk meregangkan otot-otot yang kaku, melancarkan peredarah darah, dan untuk memulihkan tubuh dari segala kepenatan yang terjadi di Ibukota. Tim Bazaar telah memilih beberapa spa yang menggunakan tumbuh-tumbuhan tradisional sebagai bahan dasar untuk diaplikasikan ke tubuh Anda, seperti apa? Ini dia.


    1. Bimasena Spa, The Dharmawangsa
    Perawatan tubuh yang cukup unik ini menggunakan kunyit, jahe, lengkuas, dan star anise yang telah dibungkus dalam selembar kain dan dihangatkan. Tubuh Anda akan dibungkus dengan menggunakan kain berisi rempah-rempah kemudian diakhiri dengan teknik pemijatan tradisional Jawa untuk menghilangkan rasa pegal.


    2. Hotel Indonesia, Kempinski
    Menggunakan ramuan ketan hitam scrub, dan Kananga salt bath yang dikhususkan untuk memperhalus kulit, meningkatkan daya tahan tubuh, dan menurunkan kolesterol dalam darah patut Anda coba. Banyak yang menyukai treatment ini karena pada tahap akhir Anda akan dipijat dengan gerakan memutar, memanjang, dan menepuk pada lapisan otot atas, yang juga memaksimalkan proses penyerapan oksigen.





    Pilihan spa lainnya bisa Anda baca di majalah Harper's Bazaar Indonesia Wedding Ideas edisi pertama 2014


    (Mira Moeis, Foto: Dok. Bazaar)










- RELATED ARTICLE -