• Wajah Baru Dominique Diyose

    Beauty / News


    Wajah Baru Dominique Diyose


    Para pencinta industri mode tanah air pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Dominique Diyose. Model kelahiran tahun 1988 ini merupakan salah satu top model di Indonesia. Wajahnya kerap mewarnai halaman-halaman majalah, lembaran iklan, hingga merambah ke layar perak maupun layar lebar. Berkat segenap prestasi yang telah dicapainya, wanita cantik ini pun ditunjuk oleh brand perawatan kulit asal Jepang SK-II sebagai Brand Ambassador terbaru mendampingi Susan Bachtiar yang telah menjadi wajah SK-II selama 10 tahun terakhir.

    Acara selebrasi 10 tahun hadirnya SK-II di Indonesia menjadi momen untuk memperkenalkan Dominique Diyose kepada publik sebagai Brand Ambassador baru SK-II. Dalam acara press conference yang diadakan di Hotel Dharmawangsa tanggal 27 Maret silam, Dominique mengaku baru menggunakan produk perawatan SK-II sejak akhir tahun 2013. Meskipun demikian, model yang akrab disapa Domi ini menuturkan bahwa ia telah merasakan banyak perubahan yang signifikan pada kulitnya. Apabila dulu kulit wajahnya cenderung kering dan kusam, kini tidak lagi. Produk skincare dari SK-II berhasil membuat kulitnya lebih lembab, kenyal, dan tentunya bercahaya dan sebening kristal.

    Sebagai Brand Ambassador yang mewakili generasi muda, Dominique Diyose menjadi contoh pentingnya memulai perawatan kulit wajah sejak dini. Karena perawatan kulit yang tepat merupakan investasi jangka panjang yang tak ternilai harganya.

     

    Chekka. Foto: dok. Bazaar








- RELATED ARTICLE -