Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Solusi Hilangkan MInyak Rambut Dalam Sekejap : Dry Shampoo

Solusi Hilangkan MInyak Rambut Dalam Sekejap : Dry Shampoo
Ojon

Bagi wanita modern, tampil sempurna setiap saat bukanlah pekerjaan yang mudah. Sebagai wanita karir ataupun ibu rumah tangga yang sibuk, Anda tentunya tidak punya waktu banyak untuk memanjakan diri. Bukannya menjadi sebuah rekreasi, kesibukan mendatangi sebuah event setelah seharian bekerja atau mengurus rumah tangga justru membuat Anda semakin stres. Jangankan meluangkan waktu untuk ke salon, ritual mencuci rambut pun kadang harus Anda lewatkan. Jangan khawatir! Kini hadir solusi terkini berupa dry shampoo dapat menjadi sahabat sekaligus penyelamat rambut Anda untuk senantiasa terlihat segar. Shampoo praktis yang dapat Anda semprotkan pada rambut tanpa perlu keramas atau melakukan cuci blow di salon langganan. Hasilnya terlihat seketika. Berikut beberapa merek dry shampoo yang dapat Anda coba.

Ojon Full Detox™ Rub-Out™ Dry Cleansing Spray
Dengan ekstrak soap bark tree, dry shampoo ini akan membersihkan, menyegarkan dan menambah volume seketika. Produk ini juga memiliki formula transparan sehingga bisa diaplikasikan pada semua warna rambut.

Klorane Sebo-Regulating Dry Shampoo With Nettle

Sempurna untuk mengatasi kondisi rambut berminyak seusai aktivitas yang padat maupun berolahraga. Dry shampoo ini memiliki kandungan ekstrak nettle yang memiliki kemampuan untuk menjaga produksi minyak pada kulit kepala.

Batiste Dry Shampoo Dark and Deep Brown

Selain membersihkan serta menghilangkan minyak pada rambut secara instan, produk ini juga diperkaya oleh pigmen warna gelap sehingga cocok digunakan pada rambut berwarna cokelat gelap atau hitam.

Oscar Blandi Pronto Dry Shampoo

Dry shampoo memiliki wangi lemon verbena dan secara efektif akan mengembalikan volume, mengangkat minyak berlebih dan membersihkan rambut dari kotoran.

Sachajuan Volume Powder
Bagaikan efek kertas minyak pada kulit wajah, produk ini dilengkapi dengan kandunganstarch akan menyerap minyak pada rambut sekaligus menambah volume sehingga rambut Anda terlihat lebih indah mengembang.

(Teks: Karina Lopulisa ; Foto: Dok. Bazaar )