Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

APLIKASI TRAVEL TERBAIK TAHUN INI

APLIKASI TRAVEL TERBAIK TAHUN INI
pas

Saat Anda memilih untuk tetap terhubung dengan teknologi saat berlibur, catat apa saja aplikasi smartphone yang selalu bisa diandalkan kapan saja dan di mana saja.

1. Waze
Ketika harus berpelesir dengan menyetir mobil sendiri, aplikasi ini akan sangat mendukung kelancaran perjalanan Anda. Waze sanggup memberi petunjuk mendetil tentang kepadatan lalu lintas berdasarkan laporan langsung dari para penggunanya. Jadi, Anda bisa menghindari kemacetan di dengan sigap dan menelusuri jalan alternatif lain yang juga diusulkan oleh aplikasi ini.

2. Swackett
Singkirkan program weather forecast yang membosankan dan beralihlah ke aplikasi yang mampu memandu outfit of the day Anda berdasarkan cuaca hari itu. Pakaian seperti apa ketika kemarau di Melbourne yang terkenal dengan fenomena sehari empat musim atau setebal apa yang harus Anda gunakan saat suhu subzero menjelang musim dingin di Boston? Swackett siap menjawabnya.

3. TripIt
Dengan mengunduh aplikasi ini, Anda tak perlu lagi kerepotan menyusun jadwal selama Anda berlibur. Teruskan semua surat elektronik yang berkaitan dengan perjalanan seperti tiket pesawat, reservasi hotel, sampai sewa mobil ke [email protected] dan itinerary Anda akan langsung tersusun dengan rapi dalam agenda harian digital ini. Hassle-free!

Ingin tahu lebih banyak lagi? Anda dapat menemukan daftar lengkapnya di majalah Harper's Bazaar Indonesia edisi April 2013.

(Melur Pinilih, Photo Credit: Dok. Bazaar)