• Kylie Jenner Pakai Gaun Tembus Pandang Lansiran Jacquemus

    People / News


    Kylie Jenner Pakai Gaun Tembus Pandang Lansiran Jacquemus

    Ia menyesuaikan pakaiannya dengan teman karibnya Anastasia Karanikolaou.


    - Konglomerat kecantikan Kylie Jenner saat ini sedang berlibur di Bahama bersama putrinya Stormi Webster, saudarinya Kendall Jenner, dan BFF Anastasia Karanikolaou.

    - Pendiri Kylie Cosmetics mengunggah foto dirinya dan sahabatnya Stassie mengenakan gaun tipis Jacquemus yang serasi.

    - Kylie juga mengalami momen busana kembar dengan putri dan saudara perempuannya.





    Sementara sisa belahan bumi utara mencair dari apa yang mungkin diklasifikasikan sebagai musim dingin yang cukup ringan, Kylie Jenner telah sibuk berlibur di Bahama. Dan, tentu saja, bikini, kolam renang, dan banyak sinar matahari membuat pemotretan Instagram yang sempurna.

    Jadi pendiri Kylie Cosmetics baru-baru ini berbagi foto dirinya dan bestie Anastasia Karanikolaou, di mana keduanya tampil serasi dengan gaun Jacquemus. Kylie memakai warna hot pink, sementara Stassie mengenakan warna oranye.

    Kylie memberi keterangan di foto pertama, "another day another slay ????????."



    Di unggahan lain, keduanya berpose di tangga di vila Bahama mereka. "She got a donk," tulis Kylie dalam keterangannya, dengan riang merujuk pada bokong Stassie. (Kami bersungguh-sungguh ketika kami mengatakan gaun itu tembus pandang!)



    Dua gadis itu lalu pergi ke pantai, di mana mereka berpose sambil mengenakan bikini bermotif dan selendang yang serasi.




    Stassie bukan satu-satunya yang memiliki momen kembaran dengan sang konglomerat kecantikan. Awal minggu ini, Kylie mengunggah foto dirinya yang serasi dengan supermodel Kendall Jenner, serta putrinya yang berusia dua tahun, Stormi Webster.

    Mengenakan pakaian renang hijau berpola berani, Jenner sisters tampak benar-benar merasa nyaman dan menikmati liburan mereka.



    Sementara itu, momen kembaran manis Kylie dan Stormi melibatkan baby pink dan Dior. Dalam keterangannya, dia menulis, "Saya harap dia ingin memakai busana kembar dengan saya selamanya."






    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -