• Kemeriahan Perayaan 30 Tahun Sogo Indonesia

    Culture / News


    Kemeriahan Perayaan 30 Tahun Sogo Indonesia

    Tiga dekade melayani Anda.


    Setelah tiga dekade eksis di industri mode dan menjadi pionir di pasar ritel modern Indonesia, Sogo department store merayakan hari jadinya yang ke-30 tahun di bulan Maret 2020. Mengusung tema Japan Festival bertajuk “Yume Matsuri”, Sogo department store mengadakan beragam aktivitas bernuansa Jepang seperti kelas workshop membuat tas dengan teknik keahlian Jepang, menggambar bunga sakura dengan pemandangan Tsuchiya’s Maiko Sea Shore, merangkai bunga dengan teknik ikebana, serta beragam aktivitas yang tak kalah seru lainnya.  



    Tidak hanya menyelenggarakan berbagai aktivitas seru yang dapat Anda ikuti, Sogo department store juga menyelenggarakan rangkaian puncak acara seperti kompetisi cosplayJapanese fashion showJapanese music & dance performance, aktivitas membuat mochi pounding, serta cutting cake ceremony yang akan diadakan di beberapa gerai Sogo di Jakarta seperti Sogo Plaza Senayan pada hari Minggu, 1 Maret 2020 & Selasa, 3 Maret 2020, Sogo Kota Kasablanka pada hari Sabtu, 14 Maret 2020 & Minggu, 15 Maret 2020 dan di Sogo Emporium Pluit Mall pada hari Sabtu, 21 Maret 2020. 



    Dan bagi Anda pelanggan setia Sogo, di perayaan hari jadinya yang ke-30 ini, Sogo department store telah mempersiapkan segudang hadiah spesial bagi Anda seperti lucky draw dengan hadiah utama perhiasan liontin persembahan spesial dari Frank & Co., HP Samsung M 20, tiket masuk Legoland, dan pemeriksaan gratis di Prodia. 


        


    Bukan hanya mengutamakan pelayanan yang terbaik dan memberikan hadiah kepada pelanggan setianya saja, Sogo juga menunjukkan rasa syukur dengan menyelenggarakan aksi peduli sosial kepada masyarakat. Berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) berhasil dilaksanakan seperti Program Donor Darah dengan tema “We Donate Blood, We Celebrate Life” dan program “Giving Back for a Better Life” untuk membantu masyarakat, khususnya kelompok penyandang disabilitas. Dengan memberikan bantuan kaki palsu kepada yang membutuhkan, Sogo berharap agar masyarakat yang memiliki keterbatasan tetap dapat merasakan keindahan dan kebahagian hidup.


        


    Handaka Santosa, selaku Managing Director PT. Panen Lestari Indonesia menyampaikan bahwa di umur yang sudah menginjak 30 tahun ini, Sogo berharap dapat selalu melayani setiap pelanggan dengan pelayanan terbaik dan tentunya dapat memperluas pasar ritel dengan menggandeng para pelanggan muda untuk menjadi pelanggan setia Sogo. 

        



    (Foto: Courtesy of Sogo Department Store)









- RELATED ARTICLE -