• Lihat Momen PDA Menggemaskan Pangeran Harry & Meghan Markle

    People / News


    Lihat Momen PDA Menggemaskan Pangeran Harry & Meghan Markle

    Mungkin suatu hari nanti pangeran kita akan datang?


    - Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat penampilan publik pertama mereka sejak mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan pada hari Kamis saat menghadiri Endeavor Fund Awards 2020.

    - Meghan tampak berseri-seri dalam gaun Victoria Beckham warna biru cerah untuk kesempatan itu sementara dia dan Pangeran Harry membuat penampilan mereka seperti adegan film.





    Beberapa pasangan menjadi begitu terobsesi terhadap satu sama lain sehingga kehadiran mereka menjadi gangguan bagi siapa pun di sekitar mereka. Pangeran Harry dan Meghan Markle, bagaimanapun, bukan salah satu dari pasangan itu.

    Alih-alih, Sussexes telah memberikan harapan bahwa cinta sejati masih ada, dan buktinya bisa dilihat pada momen yang begitu hangat di antara mereka saat menghadiri Endeavour Fund Awards di London.

    Pasangan itu masuk bersama-sama sambil menciptakan adegan yang menakjubkan dan seolah membuat poster film komedi romantis. Duchess Meghan tampil memesona dalam gaun pensil Victoria Beckham biru cerah dan sepatu stiletto pump Manolo Blahnik. Pangeran Harry tetap — yah, seperti pangeran abadi — dengan jas biru tua dan dasi serasi. Duke of Sussex membuktikan bahwa dia juga seorang pria terhormat saat dia memayungi dirinya dan istrinya. Karena seorang lelaki sejati tahu bahwa setetes hujan bisa berisiko merusak kuncir rambut istrinya. Itu adalah cinta sejati.



    Di acara Endeavour Fund Awards, tanda-tanda kemesraan yang halus tidak berhenti. Pasangan itu difoto dengan berpegangan tangan manis saat duduk selama upacara, dengan lengan Harry bertumpu di pangkuan Meghan ketika pasangan itu dengan penuh perhatian mendengarkan seorang pembicara di panggung.





    Menimbang bahwa bulan ini menandai beberapa minggu terakhir kehidupan Pangeran Harry dan Duchess Meghan sebagai bangsawan senior yang bekerja, tidak jelas kapan kita akan dapat memperoleh akses ke nuansa romantis kecil dan halus antara pasangan tercinta lagi. Tetapi karena transisi resmi Sussex ke dalam kehidupan pasca-kerajaan tidak secara resmi dimulai sampai 1 April, kami memiliki 26 hari lagi untuk menyerap semua momen berharga Sussex yang kami bisa.

    Kami tahu — kami juga belum siap untuk itu.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -