• Kate Middleton Memakai Kembali Mantel Putih Favoritnya

    People / News


    Kate Middleton Memakai Kembali Mantel Putih Favoritnya

    Mantel apik adalah gaya andalan duchess Kate.


    - Kate Middleton keluar untuk hari kedua untuk tur Pangeran William dan dirinya di Irlandia. Ia mengenakan mantel putih Reiss favoritnya, bersama dengan denim skinny berwarna hitam, sepatu bot ankle berbahan suede, dan blus polkadot dari Equipment.

    - Duchess of Cambridge sebelumnya pernah mengenakan mantel tersebut pada beberapa kesempatan, termasuk saat ia menghadiri wisuda Pangeran William dari Central Flying School pada 2008.





    Jika ada yang mengerti seni daur ulang yang rumit, itu adalah Duchess of Cambridge.

    Duchess Kate melangkah keluar bersama Pangeran William untuk hari kedua kunjungan Irlandia mereka di salah satu karya favoritnya: pea-coat Olivia warna putih oleh Reiss yang telah kita semua lihat sebelumnya. Ia pertama kali tampil dengan mantel tersebut ketika ia menemani William ke upacara wisuda tahun  2008 di Central Flying School, RAF Cranwell.



    Di bawah mantelnya, bangsawan itu mengenakan denim skinny berwarna hitam, sepatu bot tumit chunky-suede, dan blus bermotif polka-dot yang cantik oleh Equipment. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan anting-anting shamrock mungil oleh Daniella Draper, yang memberi penghormatan pada negara tuan rumahnya.




    Hari kedua The Cambridges melakukan tur ke Irlandia didedikasikan untuk mengunjungi badan amal kesehatan mental yang berbasis di Dublin, yang disebut Jigsaw. Badan amal ini berfokus pada penyediaan sesi terapi pribadi gratis untuk kaum muda berusia 12 hingga 25 tahun. Kemudian, pasangan kerajaan itu akan mengunjungi badan amal keadilan sosial dan juga mengeksplorasi upaya yang dilakukan untuk mendorong pertanian berkelanjutan bagi negara.

    Tur mereka akan berlanjut hingga besok sebelum pasangan tersebut kembali ke Inggris. Maka kemudian datanglah Commonwealth Day pada tanggal 9 Maret, mereka bersiap untuk bertemu kembali dengan Duke dan Duchess of Sussex.





    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -