• Meghan Markle Tidak Akan Menghadiri Met Gala Tahun Ini

    People / News


    Meghan Markle Tidak Akan Menghadiri Met Gala Tahun Ini

    Terkadang momen yang luar biasa tidak seharusnya terjadi.


    - Bertentangan dengan laporan sebelumnya, Meghan, Duchess of Sussex, dikabarkan tidak akan menghadiri acara Met Gala tahun ini.

    - Sebuah sumber menegaskan kepada Bazaar.com bahwa duchess akan "benar-benar tidak" keluar untuk malam terbesar di dunia mode, yang terjadi setiap Mei.

    - Meghan akan kembali ke London untuk menyelesaikan kewajiban terakhir kerajaan bersama suaminya, Pangeran Harry.





    Tahun ini pasti akan menjadi tahun yang mengubah hidup Duchess of Sussex, tetapi menghadiri Met Gala tidak akan menjadi bagian dari itu.

    Sebuah sumber mengatakan kepada Bazaar.com bahwa Meghan "sama sekali tidak" menghadiri pesta mode terbesar tahun ini, bertentangan dengan laporan sebelumnya yang mengeklaim bahwa duchess akan membuat penampilan yang mengejutkan. Ada desas-desus bahwa Meghan mungkin menghadiri acara tersebut bersama dengan Editor-in-Chief majalah Vogue Inggris, Edward Enninful, yang membantu editor tamu kerajaan edisi #ForcesForChange September lalu.


     



    Meghan dijadwalkan untuk kembali ke London untuk menyelesaikan tugas kerajaan terakhirnya dengan Pangeran Harry sebelum transisi mereka ke kehidupan pasca-kerajaan. Meskipun Harry sudah memulai dengan banyak tugasnya, rencana perjalanan Meghan disimpan diam-diam. Meskipun begitu, sebuah sumber sebelumnya mengungkapkan kepada Bazaar.com bahwa sang duchess memiliki beberapa kunjungan profil dalam agendanya ketika ia kembali ke Inggris.

    "Meghan akan melakukan sesuatu yang terkait dengan pertemuan pribadi dan patronasi selama ia berada di London," kata sumber itu.

    Di luar komitmen terpisah dari pasangan itu, baik Meghan dan Harry akan bertemu kembali dengan Pangeran William dan Duchess Kate untuk Commonwealth Day pada 9 Maret. Ini akan menjadi acara publik pertama kedua pasangan kerajaan secara bersama-sama sejak Sussex mengumumkan keputusan mereka untuk mundur dari anggota senior keluarga kerajaan.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -