• Lihat Gaya Rambut Kate Middleton dengan Potongan Poni Baru!

    People / News


    Lihat Gaya Rambut Kate Middleton dengan Potongan Poni Baru!

    Ketika gaya tahun '70-an memanggil, sang bangsawan menjawab.


    - Catherine, Duchess of Cambridge, memulai tatanan rambut baru selama kunjungan tiga hari ke Irlandia dengan suaminya Pangeran William.

    - Selain trim untuk merapikan ujung rambut, tampaknya Kate juga memilih gaya poni baru.

    - William dan Kate saat ini mengunjungi Irlandia untuk menyoroti hubungan budaya antara negara tersebut dengan Inggris.





    Poni, potongan rambut terkenal itu telah kembali.

    Catherine, Duchess of Cambridge, menyatakan demikian ketika ia memulai tampilan musim semi barunya saat berkunjung ke Irlandia minggu ini. Sambil memikat perhatian kami dengan pakaiannya yang seluruhnya berwarna hijau (serius, ia mengenakan hijau dari atas ke bawah ketika ia mendarat di Bandara Internasional Dublin), poninya tak begitu terlihat ketika ia menyembunyikan rambutnya di bawah ikat kepala yang trendi. Datang malam hari, bagaimanapun, poninya siap bersinar.

    Curtain bangs, juga dikenal sebagai poni Bardot, sangat populer di tahun 1970-an. Gaya ini dicapai dengan membelah rambut di tengah dan membiarkannya membingkai setiap sisi wajah, memungkinkan gaya poni yang jauh lebih cantik daripada, katakanlah, poni Lord Farquaad!




    Sejak era free love dan celana denim bell-bottom, curtain bangs telah membuat comeback yang jelas dengan para pakar gaya termasuk Alexa Chung, Camila Cabello, dan, sekarang, Kate Middleton tanpa malu-malu mengayunkannya.

    Kate dan William saat ini sedang menjalani tur tiga hari di Irlandia, di mana mereka akan menyoroti hubungan budaya antara negara tersebut dengan Inggris. Perjalanan tersebut akan membawa mereka melewati Dublin, County Meath, County Kildare, dan Galway sebelum mereka kembali ke Inggris.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -