• Dugaan Kehamilan Katy Perry Muncul dari Cuplikan Video Klip

    People / News


    Dugaan Kehamilan Katy Perry Muncul dari Cuplikan Video Klip

    Anggap kami penasaran.


    - Trailer dari video musik terbaru Katy Perry membuat para penggemar berspekulasi bahwa bintang pop itu mungkin sedang mengandung seorang anak dengan tunangannya, Orlando Bloom.

    - Klip tersebut menunjukkan Katy yang sedang membelai perutnya saat membawakan lagu terbarunya yang bertajuk "Never Worn White."





    Penyanyi "Never Really Over" itu membuat dunia Twitter heboh hari ini setelah mengunggah teaser video musik baru untuk lagu terbarunya  "Never Worn White."

    Klip ini menampilkan Katy dalam dua penampilan terpisah - satu dengan ansambel bunga avant-garde, dan yang lainnya dengan gaun sutra putih yang mengalir. Saat mengenakan yang terakhir, Katy terlihat membelai perutnya, yang ditafsirkan oleh beberapa penonton sebagai bayi.

     


    Penggemar terbesar Katy dengan cepat beralih ke media sosial untuk berbagi kegembiraan mereka atas berita tersebut.









    Katy tidak menyebutkan berita kehamilan ketika mengunggah teaser untuk video baru tersebut ke Twiter. Namun, ia memberi tahu pengikutnya bahwa ia akan melakukan Q&A dengan penggemar sebelum pemutaran perdana video.

    "Anda dengan hormat diundang ke pemutaran perdana #NeverWornWhite," tulis Katy. "Bergabunglah dengan saya di laman tontonan @YouTube malam ini pukul 20:30 PT dan mengobrol dengan saya (janji bukan bot!) Sebelum pemutaran video perdana pukul 21:00 PT!"

    Itu akan menjadi anak pertama untuk penyanyi pop tersebut dan yang kedua untuk tunangannya, aktor Orlando Bloom. Orlando berbagi seorang putra, Flynn Christopher Bloom, dengan mantan istrinya, seorang model Miranda Kerr.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -