• Kate Middleton Mengajari Kita Semua Cara Berpakaian Vintage

    People / News


    Kate Middleton Mengajari Kita Semua Cara Berpakaian Vintage

    Sustainable? Iya. Cantik? 100% — Duchess Kate baru saja memamerkan baju lama dengan tas baru dan kami sangat menyukainya.


    Duke dan Duchess of Cambridge telah setengah jalan melalui tur tiga hari mereka di Irlandia minggu ini, dan Kate memilih pilihan mode masa depan untuk malam kedua mereka di Dublin. Sementara kita terbiasa dengan gaun sported midi length yang memeluk tubuh dan menonjolkan pinggang serta lengan panjang tiga perempatnya, kita juga terbiasa beralih ke salah satu label Inggris favoritnya ketika berpakaian untuk penampilan masuk dan keluar dari Britania Raya. Tapi kali ini — Duchess memilih gaya vintage, dari label asal Amerika, Oscar de la Renta.






    Untuk resepsi yang diselenggarakan oleh Tanaiste Irlandia Simon Coveney di Museum Literature Irlandia, Duchess melangkah keluar mengenakan gaun koktail berwarna magenta dengan kerah berenda bermotif polkadot hitam, dan hiasan hitam di ujung lengan, leher, dan pinggang. Ia menyempurnakan tampilannya dengan sepatu hak serta tas suede berwarna hitam dan sepasang anting-anting hoop mungil. Tatanan rambut ekor kuda yang disapu kembali melengkapi garis leher gaun itu, dan memamerkan potongan rambut barunya.

    Penampilan berwarna pop ini muncul setelah pilihan cantik lainnya yang dibuat Kate untuk tamasya semalam, ke resepsi di Gravity Bar Guinness Storehouse. Tadi malam, Kate memasangkan sepatu hitamnya dengan gaun koktail zamrud dengan hem berenda oleh label It-girl, The Vampire's Wife. Ini terjadi setelah ia mengenakan mantel Reiss "Olivia" yang ia padukan dengan sepasang celana hitam tipis dan blus ke Jigsaw, Pusat Nasional Kesehatan Mental Pemuda Irlandia di Dublin, pada siang hari.




    Dengan satu hari lagi tersisa dari tur Irlandia pasangan kerajaan, pasangan ini diharapkan untuk berkunjung ke County Kildare dan Galway dan menjanjikan satu atau dua penampilan dari Duchess, yang menghabiskan sebagian sore ini dengan mengunjungi Pusat Penelitian Hewan & Rumput Teagasc di Grange, di County Meath.




    (Penulis: Carrie Goldberg; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -