• Pangeran Harry Akhirnya Kembali Bertemu Ratu Elizabeth II

    People / News


    Pangeran Harry Akhirnya Kembali Bertemu Ratu Elizabeth II

    Namun, pertemuan mereka bukan pertemuan dengan agenda penting.


    - Sebuah sumber menegaskan kepada Bazaar.com bahwa Pangeran Harry dan Ratu Elizabeth II telah mengadakan pertemuan sejak Harry kembali ke Inggris.

    - Keduanya bertemu untuk makan siang santai sebagai nenek dan cucu. "Bukan pertemuan puncak atau pertemuan serius," kata sumber itu.

    - Duchess Meghan dijadwalkan untuk bergabung dengan Pangeran Harry di luar negeri hari Kamis ini sebagai keduanya menyelesaikan tugas terakhir kewajiban mereka sebagai kerajaan mereka.





    Terlepas dari gejolak Sussex, Pangeran Harry masih akan meluangkan waktu untuk minum teh dengan ratu.

    Sebuah sumber menegaskan kepada Bazaar.com bahwa Duke of Sussex memang bertemu dengan Ratu Elizabeth II selama akhir pekan, tetapi bertentangan dengan laporan sebelumnya, pertemuan itu bukanlah konferensi yang tegang atau dramatis. Sebaliknya, itu hanya cucu yang makan siang bersama neneknya, yang kebetulan adalah Ratu Inggris.

    "Pertemuan Harry dengan sang ratu hanyalah makan siang hari Minggu bersama — cucu dengan neneknya!" kata sumber itu. "Bukan pertemuan puncak atau pertemuan serius yang terlihat."

     



    Duchess Meghan akan bergabung dengan Pangeran Harry di Inggris akhir pekan ini karena pasangan itu akan menyelesaikan tugas terakhir dari kewajiban mereka sebagai keluarga kerajaan sebelum secara resmi beralih ke kehidupan pasca-kerajaan. Harry sudah memulai tugasnya, setelah menghadiri sesi rekaman atas nama Invictus Games Foundation, serta berbicara di sebuah acara untuk perusahaan ekowisata Travalyst.

    Tugas kerajaan yang tersisa pada rencana Duchess of Sussex memang belum diumumkan. Meskipun, sebuah sumber memberi tahu kami, "Meghan akan melakukan sesuatu yang terkait dengan pertemuan pribadi dan patronasi selama ia berada di London."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -