• Pendapat Harry Styles Atas Lagu-Lagu Taylor Swift Tentangnya

    People / News


    Pendapat Harry Styles Atas Lagu-Lagu Taylor Swift Tentangnya

    Tujuh tahun telah berlalu.


    Setelah tujuh tahun berlalu, Harry Styles tidak akan bertele-tele lagi: Ia tahu mantan pacarnya, Taylor Swift menulis banyak lagu tentang dirinya di album 1989 yang dirilis pada 2014 silam. Dan ia akan memberi tahu Howard Stern apa yang ia pikirkan mengenai lagu Taylor tentang dirinya.

    Selama wawancara Harry dengan Howard, Harry tidak memiliki apa-apa selain mengatakan hal-hal baik tentang musik yang dibuat Taylor tentangnya — lagu-lagu seperti "Out of the Woods" dan "Style". Harry dan Taylor menjalin asmara dari akhir 2012 hingga awal 2013. 

    Harry cukup mendukung Taylor yang menulis lagu tentang dirinya, sebenarnya, selama itu tidak mengeksploitasi subjek lagu. "Saya berpikir tentang apa artinya bagi saya untuk menulis lagu tentang orang lain dan bagi orang lain untuk melakukan itu, itu seperti menyanjung, bahkan jika lagu itu tidak menyanjung, Anda masih menghabiskan waktu untuk itu dan akhirnya, menggunakan Taylor sebagai sebagai contoh, ia adalah penulis lagu yang hebat. Jadi setidaknya itu adalah lagu yang bagus," katanya, melalui E! dan Just Jared.




    "Satu-satunya saat Anda benar-benar berpikir, 'apakah lagu ini terlalu personal?' adalah jika Anda memikirkannya, 'apakah ini akan sangat mengganggu orang lain?' Karena saya [peduli]," ia menyuarakan pendapatnya.

    Harry bercerita tentang kehidupan kencannya hari ini dalam wawancara (ia lajang) bersama dengan minatnya pada suatu hari nanti untuk menikah ("itu pasti apa yang ingin saya lakukan").

    Mengenai topik berpacaran secara umum, Harry berkata, "Itu semacam keseimbangan, karena Anda ingin berkencan secara normal tapi kemudian, Anda juga ingin melindunginya sehingga itu bisa menjadi hubungan yang normal. Saya pikir sebagian besar dari itu sebenarnya adalah Anda ingin dapat menghabiskan waktu yang cukup dengan satu sama lain di mana Anda dapat mengenal satu sama lain sebelum Anda harus berurusan dengan hal-hal tambahan."

    Sebenarnya Harry pernah membicarakan tentang lagu yang ditulis oleh Taylor. Saat wawancara pada tahun 2017 dengan Rolling Stone, ia berbicara tentang hubungan mereka. Ia pura-pura tidak yakin Taylor menulis lagu tentang dirinya saat itu. "Maksud saya, saya tidak tahu apakah mereka ["Out of the Woods" dan "Style"] adalah tentang saya atau tidak, tetapi masalahnya adalah, ia adalah pribadi yang sangat baik. Saya menulis dari pengalaman saya, semua orang melakukan itu," katanya, membahas tentang kritik yang diterima Taylor karena menulis musik tentang mantannya.

    "Saya beruntung jika semuanya [kami lalui] membantu menciptakan lagu-lagu itu," lanjutnya. "Itulah yang menyentuh hati Anda. Itulah hal yang paling sulit untuk dikatakan, dan itu adalah hal yang paling sedikit saya bicarakan. Itulah bagian tentang kedua orang itu. Saya tidak akan pernah menceritakan segalanya kepada siapa pun."


    Ketika ditanya apakah ia menyukai lagu-lagu itu, Harry menjawab, "Ya dan tidak. Ia tidak perlu saya untuk mengatakan kepadanya bahwa lagu-lagu itu hebat. Itu lagu-lagu yang hebat... Ini adalah dialog tak terucapkan yang paling menakjubkan yang pernah ada."

    Saat itu, Harry menawarkan pesan terima kasih ini kepada Taylor: "Hal-hal tertentu tidak berhasil. Ada banyak hal yang bisa benar, dan itu masih salah. Dalam menulis lagu tentang hal-hal seperti itu, saya suka memberi petunjuk untuk waktu bersama. Anda merayakan fakta bahwa itu adalah sesuatu yang kuat dan membuat Anda merasakan sesuatu, daripada "ini tidak berhasil, dan itu buruk." Dan jika Anda bertemu orang itu, mungkin itu akan canggung, mungkin Anda harus mabuk terlebih dahulu... tetapi Anda berbagi sesuatu. Bertemu seseorang yang baru, berbagi pengalaman, itu adalah yang terbaik yang pernah ada. Jadi terima kasih."




    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -