Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Busana Serasi Kylie Jenner dengan Kendall Jenner dan Stormi

Liburan di daerah tropis tampaknya menjadi urusan keluarga yang luar biasa.

Busana Serasi Kylie Jenner dengan Kendall Jenner dan Stormi

- Kylie Jenner membagikan banyak foto baru dari liburannya di Bahamas.

- Ia mengambil cuti untuk menghabiskan waktu liburan dengan BFF-nya, Anastasia Karanikolaou, serta putrinya, Stormi Webster, dan saudara perempuannya Kendall Jenner.

- Saat berada di sana, ia menunjukkan serangkaian foto dengan mengenakan bikini seksi, rambut pirang barunya, dan momen busana serasi yang menggemaskan dengan Kendall dan Stormi.


Musim semi belum tiba, namun Kylie Jenner tampak sepenuhnya siap untuk menyambut musim panas.

CEO Kylie Cosmetics itu saat ini sedang berlibur di Bahamas dengan sahabat baiknya, Anastasia Karanikolaou; putrinya yang berusia dua tahun, Stormi Webster; dan saudara perempuannya Kendall Jenner.

Kylie tidak malu-malu untuk berbagi foto yang diambil selama liburan tropisnya di Instagram. Si cantik tersebut telah memamerkan rambut barunya yang berwarna honey blonde, bersama dengan serangkaian bikini minim yang mengesankan sambil berjemur dan menghabiskan waktu di pasir.




Liburan itu juga menjadi waktu bagi Kylie untuk berkoordinasi gaya bersama saudara perempuan dan anak perempuannya; ia membagikan foto yang menggemaskan yang menampilkan dirinya dan Stormi berpose dalam gaun Dior berwarna baby-pink monogram yang serasi, ditambah foto-foto Stormi di atas kapal mengenakan ansambel desainer yang sangat menggemaskan tersebut.

"Saya harap ia ingin tampil kembar dengan saya selamanya," Kylie mengutip tulisan itu.


 


Si cantik tersebut melanjutkan untuk "memanggil" Kendall, yang tampaknya bergabung dalam tampilan kembar mereka, ketika keduanya berpose dalam mencocokkan pakaian renang hijau multi-hued, dengan Kylie menyebut kakaknya "Hari 1."



Kylie bahkan setuju pada slogannya yang bisa langsung di- permeable sambil menulis keterangan di salah satu foto kakak beradik itu. "Bangun dan tampil bercahaya," tulisnya.

Mengambil kata kunci viral dan mengubahnya menjadi mantra liburan yang klasik? Serahkan kepada Kylie.





(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)