• Kate Middleton Pakai Gaun Warna Hijau Saat Tiba di Irlandia

    People / News


    Kate Middleton Pakai Gaun Warna Hijau Saat Tiba di Irlandia

    Pasangan kerajaan tersebut sedang mengadakan tur di negara tersebut untuk menyoroti hubungan budaya Irlandia dengan Inggris.


    Duchess Kate tiba di Dublin, Irlandia, dengan Pangeran William untuk kunjungan tiga hari di mana pasangan kerajaan tersebut akan bertemu dengan penduduk setempat dan belajar tentang upaya keberlanjutan yang sedang berlangsung di negara itu.

    - Kate mengenakan tampilan musim semi yang serba hijau, memilih gaun midi dari Alessandra Rich, mantel rancangan Catherine Walker, dan sepatu suede serta tas yang serasi.


    The Duchess of Cambridge siap untuk menyambut musim semi.

    Di Dublin, Irlandia, menyambut kunjungan tiga hari dari Pangeran William dan Kate ke negara itu, Kate terlihat keluar dari pesawatnya dengan mengenakan gaun midi dari Alessandra Rich, lengkap dengan kerah leher mock, hem yang mengalir, dan motif print di gaun yang dikenakan. Seluruh tampilannya ini kemudian dilengkapi dengan mantel double-breasted berwarna hijau lumut rancangan Catherine Walker. Rambutnya juga digerai dengan bandana yang agak besar. Bangsawan wanita itu menyempurnakan penampilannya dengan tas bahan suede berwarna hijau cerah dan sepatu dengan ujung runcing yang serasi.

    Sedangkan William mengenakan setelan biru navy-nya yang biasa dengan celana panjang dan mantel yang bagus, tetapi berkoordinasi warna dengan istrinya dengan mengenakan dasi hijau bermotif polkadot.


     


    Pasangan kerajaan tersebut akan menghabiskan waktu di Dublin, County Meath, County Kildare, dan Galway untuk menyoroti dan mempromosikan hubungan budaya yang kuat antara Inggris dan Irlandia. Sementara berada di Irlandia, mereka akan mengunjungi organisasi pemuda dan lokal yang berada di sana, dan belajar lebih banyak tentang inisiatif konservasi Irlandia dan upaya yang dilakukan untuk lingkungan.

    Minggu berikutnya pada 9 Maret, baik William dan Kate akan bertemu kembali dengan Pangeran Harry dan Duchess Meghan sebagai keluarga kerajaan untuk Commonwealth Day.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)







- RELATED ARTICLE -