• Kylie Jenner & Travis Belum Ingin Jelaskan Hubungan Mereka

    People / News


    Kylie Jenner & Travis Belum Ingin Jelaskan Hubungan Mereka

    Mantan pasangan terus membuat penggemar menebak apakah mereka kembali bersama atau tidak.


    - Kylie Jenner dan Travis Scott tidak terburu-buru untuk mendefinisikan hubungan mereka saat ini, menurut People.

    - Mereka berpisah pada Oktober tahun lalu tetapi telah terlihat bersama beberapa kali sejak itu, biasanya saat mengasuh anak perempuan mereka, Stormi Webster.

    - "Kylie masih belum melabelkan hubungan mereka. Sepertinya mereka tidak berkencan dengan orang lain," kata seorang sumber kepada outlet berita tersebut.





    Kylie Jenner dan Travis Scott menjalani hubungan mereka dengan persyaratan mereka sendiri.

    Menurut People, pasangan CEO Kylie Cosmetics dan rapper "Sicko Mode" berada di tempat yang "hebat", tetapi keduanya tidak terburu-buru untuk menentukan apa arti hubungan mereka sebenarnya.

    "Banyak hal baik yang terjadi dengan Kylie dan Travis. Mereka sangat bahagia. Kylie masih belum melabelkan hubungan mereka," kata seorang sumber kepada outlet berita tersebut. "Tapi sepertinya mereka tidak berkencan dengan orang lain."



    Jenner memicu desas-desus bahwa mereka menyalakan kembali api asmara setelah mengunggah foto throwback yang diambil pada pertandingan basket Houston Rockets 2017 bersama Travis.


    "It's a mood," tulis Kylie di keterangan gambar.

    Sejak berpisah pada Oktober tahun lalu, keduanya telah melakukan beberapa penampilan low-profile baru-baru ini, termasuk di after party Oscar Beyoncé di Beverly Hills dan kunjungan ke Disney World menjelang ulang tahun putri mereka Stormi Webster.

    Kylie menjelaskan dalam cerita sampulnya di BAZAAR US bulan Maret bahwa terlepas dari di mana hubungan dia dan Scott berakhir, dia masih menganggapnya sebagai salah satu orang terdekatnya dan bahwa fokus mereka bersama tetap mengasuh anak perempuan mereka.

    "Kami seperti teman baik," Kylie memberi tahu BAZAAR US. "Kami berdua mencintai Stormi dan menginginkan yang terbaik untuknya. Kami tetap terhubung dan terkoordinasi. Saya memikirkan [orang tua saya] dalam situasi dengan Stormi, apa yang akan mereka lakukan. Mereka sangat dekat dengan saya, dan saya menginginkan hal yang sama untuk Stormi."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -