• Emily Ratajkowski Tampak Mengenakan Mantel Kulit Vegan

    Fashion / News


    Emily Ratajkowski Tampak Mengenakan Mantel Kulit Vegan

    Dan harganya cukup terjangkau.


    - Emily Ratajkowski melangkah keluar untuk membawa anjingnya, Colombo, berjalan-jalan di New York.

    - Model dan perancang busana itu mengenakan mantel kulit vegan warna rust-brown oleh Blank NYC di atas atasan putih dan celana panjang biru tua berlipit.

    - Dia menyempurnakan tampilannya dengan kacamata hitam Versace, sepatu Nike, anting-anting emas Adornmonde, dan iPhone dengan casing hijau seafoam.





    Mantel kulit yang ramping adalah benda wajib di lemari untuk selebriti A-list. Bukti: Dalam beberapa minggu terakhir saja, kami melihat Jessica Simpson mengenakan pink topper oleh Saks Potts di New York dan Hailey Bieber Kelly green stunner oleh Staud di Los Angeles. Sekarang, Emily Ratajkowski mengikutinya, menunjukkan kepada orang berambut pirang ini bahwa wanita berambut cokelat juga bisa bersenang-senang dengan tren.




    Pada pagi hari berjalan-jalan dengan anak anjing ras campurannya, Colombo, di New York, Emily mengenakan mantel kulit vegan oleh Blank NYC, sebuah merek yang didirikan pada 2007 yang lalu. Padahal, gaya ini, yang disebut Low Expectations Jacket, memiliki sedikit lebih banyak detail daripada desain klasiknya. Jaket ini memiliki warna cokelat, ikat pinggang, dan detail bulu palsu di lengan dan kerah. Memang, dengan semua karakteristik ini, mungkin ia seharusnya disebut Great Expectations Jacket sebagai gantinya.

    Tentu saja, jaket model itu sendiri bukan satu-satunya bagian yang kami minati; kami juga senang dengan crop top putih dan celana panjang biru tua. Ditambah lagi aksesori pilihannya — sepatu Nike, kacamata hitam Versace, dan gelang emas Adornmonde — dan Emily jelas memenangkan suara kami untuk menjadi yang terbaik dalam pertunjukan.




    (Penulis: Barry Samaha; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 










- RELATED ARTICLE -