• Jennifer Lopez Mereka Ulang Busana Versace Ikonisnya

    Fashion / News


    Jennifer Lopez Mereka Ulang Busana Versace Ikonisnya

    Penyanyi itu tampil berani untuk kencan di waktu brunch.


    Jennifer Lopez baru saja memberikan penghormatan kepada salah satu penampilannya yang paling berkesan, mengenakan ansambel cetak Versace head-to-toe saat menuju brunch bersama keluarganya akhir pekan ini. Pakaian ini terinspirasi oleh gaun Grammy Awards 2000-nya, yang dianggap sebagai salah satu momen fashion karpet merah paling ikonis sepanjang masa.

    Jennifer digambarkan sedang menuju ke sebuah restoran mengenakan celana jeans dengan cetak hijau tebal dan kemeja kancing yang serasi. Dia menambahkan sepasang sneakers dan kacamata hitam pernyataan.






    Ini tentu saja bukan pertama kalinya Jennifer mereka ulang momen Grammys yang ikonis. Penyanyi itu turun ke catwalk untuk pertunjukan musim semi/panas 2020 September lalu di Milan mengenakan gaun jungle-print, momen yang dengan cepat menjadi viral, membuktikan cara jenius bagi label Italia untuk memperkenalkan kembali salah satu prints ikonisnya (dan memulai tren baru dalam prosesnya).



    Desain aslinya tidak hanya memiliki tempat dalam sejarah mode, tetapi juga dalam sejarah Internet dengan momen karpet merah yang mengilhami peluncuran Google Image.





    Setelah pertunjukan Versace musim lalu, Jennifer berbicara tentang bagaimana ia merasa kuat saat mengenakan gaun itu lagi.

    "Itu adalah hal yang memberdayakan. 20 tahun telah berlalu, dan saya pikir untuk wanita, mengetahui Anda bisa mengenakan gaun 20 tahun kemudian - itu beresonasi. Itu seperti, 'Ya, Anda tahu, hidup belum berakhir pada usia 20!'"




    (Penulis: /; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -