• Bella Hadid Tampil Beda di Fashion Show Haider Ackermann

    Beauty / News


    Bella Hadid Tampil Beda di Fashion Show Haider Ackermann

    Tampilannya mirip dengan alien yang cantik.


    Di Paris Fashion Week kali ini, Bella Hadid semakin membuktikan kekuatan transformatifnya.

    Dalam kedok profesional terbarunya di catwalk Haider Ackermann, Bella Hadid tampak hampir tidak bisa dikenali dengan alis memutih yang membantu membentuk tampilan bare makeup - hampir seperti hantu - oleh seniman Lynsey Alexander. Sebaliknya rambut hitam legamnya, oleh stylist Duffy, dibuat menjadi gaya beehive dengan poni.



    Tampilan Bella mirip dengan alien yang cantik, yang membuat kecantikan dunia lain memiliki momen di antara bibir merah dan mengilap seperti yang terlihat di tempat lain pada catwalk musim gugur/dingin 2020.

    Tampilan ini sangat kontras dengan estetika musim semi/panas Haider Ackermann, di mana Bella Hadid berjalan dengan gaya alis yang berlebihan, dan rambutnya terurai menjadi sebuah quiff (lihat di bawah).



    Ini adalah bukti, jika kita membutuhkannya, kemampuan pilihan alis seseorang (di luar pilihan gaya rambut) membentuk tampilan akhir kita.

    Secara alami, alis sangat pribadi tidak hanya untuk fitur kami, tetapi juga preferensi kami, jadi apa yang cocok untuk satu orang belum tentu sesuai untuk semua orang. Tetapi mengubah cara Anda memakai alis (bahkan hanya sedikit) agar sesuai dengan gaya Anda setiap kali dapat membuat dampak langsung dengan upaya minimal.




    (Penulis: Bridget March; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 







- RELATED ARTICLE -