• Anak Kim Kardashian Beri Kejutan di Acara Fashion Show

    People / News


    Anak Kim Kardashian Beri Kejutan di Acara Fashion Show

    Putri Kim Kardashian dan Kanye West mengadakan debut musikalnya di acara Yeezy Season 8 di Paris.


    - North West mengejutkan kerumunan fashion paling elite ketika ia naik ke runway di acara Yeezy Season 8 di Paris.

    - Dia bernyanyi sementara model mengenakan desain ayahnya mengantre untuk finale mereka di runway.





    Bukan presentasi fashion Kanye West namanya apabila tanpa sebuah kejutan. Dan saya tidak dapat menyangkal bahwa rahang saya memang — jatuh — ketika putri berusia enam tahun dari Kanye, North West, mengambil mikrofon untuk menutup pertunjukan Yeezy Season 8.

    Peragaan busana itu sendiri adalah rangkaian monokromatik dari mantel puffer yang terlalu besar, celana panjang berbulu, crop top, dan alas kaki fuzzy off-kilter yang siap menghadapi musim dingin di Wyoming yang paling ganas. Namun, bintang dari seluruh presentasi itu tidak lain adalah Miss North West.




    Lagu yang North bawakan dilaporkan berjudul "What I Do" oleh musisi ZaZa yang berusia empat tahun. North dengan percaya diri mengambil kendali atas panggung sementara model berjalan di sekitar runway, dengan mudah menampilkan lirik yang memukau seperti, "Yeah. Yeah. Yeah. Yeah. Cool. Cute. Yeah. Yeah... What are those!" North telah membuat penampilan singkat — menari dan menyanyi — seperti di pertunjukan khas Sunday Service, tetapi pertunjukan Yeezy Season 8 menandai momen bernyanyi pusat panggung pertama yang berusia enam tahun itu.

    Penampilan debut North mengikuti akhir pekan penampilan busana memukau yang dikenakan bersama ibunya, Kim Kardashian West, dan kami punya perasaan, ini bukan terakhir kalinya kami mendengar dari keajaiban musik yang sedang berkembang.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar US) 









- RELATED ARTICLE -