• 5 Hal yang Dilakukan Julia Roberts untuk Tampil Awet Muda

    Beauty / Tips


    5 Hal yang Dilakukan Julia Roberts untuk Tampil Awet Muda

    Penggunaan bahan dapur membawa arti baru bagi kecantikan alami.


    Julia Roberts telah berkecimpung dalam industri hiburan sejak akhir tahun '80-an dan, terus terang, ia telah tampak sempurna sejak itu. Sepanjang semua peran ikonisnya dari Pretty Woman hingga Eat, Pray, Love, dan seterusnya, dia membuat kami bertanya-tanya apa yang dia lakukan untuk terus mendapatkan sinar itu. Duta Besar Lancôme sangat vokal tentang cintanya pada produk mereka, tetapi dia memang memiliki beberapa tips lain untuk mendapatkan kulit mudanya. Pelajari semuanya di bawah ini.


    1. Dia tidak pernah melewatkan tabir surya

    Instagram Julia dipenuhi dengan foto-foto dirinya dan anak-anaknya yang menjalani #funinthesun. Pada 2017, dia memberi tahu People, "Sebagai orang tua yang bertanggung jawab dengan tiga anak yang suka berada di luar rumah, saya sepenuhnya mengandalkan tabir surya yang bagus." Dia memilih Shade's SPF 30 untuk hari-hari yang lebih aktif karena formulanya tetap bekerja terlepas dari seberapa banyak keringat atau berapa banyak waktu yang kita habiskan di air! Ini ajaib."







    2. Dia selalu pergi tidur dengan wajah bersih

    Julia adalah orang yang sangat rajin untuk menghapus riasannya sebelum tidur. Dia mengatakan kepada Viva bahwa Lancôme's Bi-Facil Double-Action Eye Makeup Remover adalah salah satu favoritnya sejak lama. "Sering kali Anda menghapus riasan mata Anda di malam hari, dan keesokan paginya Anda bangun dan terlihat seperti Anda sudah memakai riasan! Tetapi formula ini menghilangkan tuntas rias wajah." Sebagai duta besar Lancôme yang sudah lama, sudah pasti tidak mengejutkan melihat ini dalam rutinitas perawatan kulitnya.


    3. Dia tidak melupakan hidrasi

    Ibu tiga anak ini menyukai perasaan 'terhidrasi dan segar' katanya kepada Allure. Tapi wajahnya bukan satu-satunya fokus hidrasi — dia juga memberi perhatian kepada area tangan dan kakinya. "Tangan saya menjadi sangat kering karena mencuci banyak piring," katanya, dan salah satu favoritnya adalah Absolute Hand.

    "Ini seperti butter — sangat melembapkan dan memulihkan," katanya kepada Hollywood Life. Obat alami yang juga dilaporkan dia gunakan adalah minyak zaitun extra virgin di wajah dan rambutnya. Vogue Italia melaporkan bahwa ia menciptakan campuran emulsi minyak zaitun extra virgin dengan sedikit air hangat dan membiarkannya seperti masker selama sekitar setengah jam. Bicara tentang keindahan alam.


    4. Dia menjaga rutinitasnya agar tetap sedikit

    Ketika Viva bertanya apakah rutinitas kecantikannya banyak atau sedikit, dia menjawab, "Sedikit, saya pasti bisa sedikit lebih banyak." Dia menambahkan, "Pada hari biasa, saya hanya akan menyikat gigi, mencuci muka, dan menggunakan tabir surya. Saya seorang ibu yang sibuk, dan kadang-kadang saya hanya memakaikan sunblock pada anak-anak saya dan berlari keluar dan membuat hidung saya terbakar. Jadi saya sudah melakukan upaya yang lebih kuat untuk menjaga diri saya sendiri. '



    5. Dia memperhatikan asupan makanannya

    Bukan rahasia lagi bahwa diet berkontribusi untuk perawatan kulit dan Julia benar-benar mendapatkannya. Dia mengatakan kepada Toronto Sun, "Kami pasti mencoba makan dengan penuh perhatian," jelasnya. "Seperti yang selalu saya katakan kepada anak-anak saya, ‘Anda harus makan makanan sehat untuk mendapatkan makanan enak.'"

    Namun, menjalani diet bisa menjadi hal yang rumit, jadi saran terbaiknya adalah, 'tetap tenang, minum air Anda, tidurlah dan bergembiralah.'





    (Penulis: Julia Paolercio; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 










- RELATED ARTICLE -