• Jennifer Lopez Merasa Sedih Tak Dapat Nominasi Oscar

    Culture / News


    Jennifer Lopez Merasa Sedih Tak Dapat Nominasi Oscar

    "Saya merasa seperti telah mengecewakan semua orang."


    Jennifer Lopez telah mengungkapkan bahwa dia "sedih" karena tidak mendapatkan nominasi Oscar untuk Hustlers.

    Jennifer yang memerankan seorang penari telanjang veteran dalam film yang diakui secara kritis itu, dipuji atas kinerjanya dan menerima penghargaan untuk perannya, tetapi tidak dinominasikan di Academy Awards.

    Selama acara Oprah Winfrey 2020 Vision: Your Life In Focus Tour akhir pekan ini, Jennifer mengaku bahwa dia "merasa seperti aku mengecewakan semua orang".




    "Saya sedih, saya sedikit sedih karena ada banyak penumpukan. Ada begitu banyak artikel, saya mendapat begitu banyak pemberitahuan bagus - lebih dari sebelumnya dalam karir saya - dan ada banyak: 'Dia akan pergi untuk mendapatkan nominasi untuk Oscar, itu akan terjadi, jika itu tidak Anda gila,'" kata Jennifer. "Saya membaca semua artikel: 'Ya Tuhan, mungkinkah ini terjadi?' Dan kemudian itu tidak terjadi dan saya seperti: 'Aduh.' Itu sedikit mengecewakan," kenangnya.

    Aktris itu melanjutkan: "Saya juga merasa seperti seluruh tim saya - sebagian besar tim saya telah bersama saya selama bertahun-tahun, 20, 25 tahun - dan saya pikir mereka memiliki banyak harapan pada itu dan mereka menginginkannya juga, jadi saya merasa seperti saya mengecewakan semua orang. "

    Film Lorene Scafaria mengikuti kisah Destiny, stripper bernasib buruk (Constance Wu), yang berteman dengan stripper berpenghasilan tinggi, Ramona Vega, yang diperankan oleh Jennifer Lopez. Ketika kehancuran Wall Street memengaruhi laba mereka, mereka menyusun rencana untuk menata hidup mereka kembali. Satu adegan ikonis dari film tersebut melihat aktris berusia 50 tahun ini melakukan strip diiringi lagu 'Criminal' milik Fiona Apple.




    Penampilan akhir pekan ini datang setelah Jennifer melakukan pertunjukan paruh waktu Super Bowl yang memesona awal bulan ini bersama Shakira. Dia naik ke panggung sekali lagi untuk acara motivasi Oprah di California pada hari Sabtu mengenakan jas kuning kenari dengan heels emas. Bintang ini selanjutnya akan muncul di layar lebar dalam film bergenre komedi romantis berjudul Marry Me berdasarkan novel grafis dengan nama yang sama.




    (Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Putri Arifa Malik; Foto: Courtesy of Bazaar UK) 









- RELATED ARTICLE -